Sponsors Link

6 Manfaat Nuriskin Untuk Kulit Jerawat

Sponsors Link

Apakah anda merasa terganggu dengan segala sesuatu tentang jerawat? Jerawat tidak hanya menyebabkan rasa sakit dan mengganggu aktivitas sehari-hari, namun dampak psikologis akibat jerawat juga dapat menurunkan rasa percaya diri. Kulit merupakan bagian tubuh yang sensitif sehingga diperlukan cara hidup sehat agar terhindar dari jerawat. Perawatan kulit penting untuk dilakukan, terutama bagi para wanita yang menginginkan kulit cerah dan sehat.

Sponsors Link

Pernahkah anda mendengar Nuriskin? Ya, salah satu cara perawatan kulit yang mudah dan praktis ialah dengan meminum suplemen, sehingga kulit wajah menjadi sehat dari dalam tubuh. Debu menyebabkan jerawat, maka dari itu, bagi anda yang sibuk, cara ini merupakan alternatif untuk anda lakukan.

Nuriskin sebagai salah satu produk suplemen yang dapat mencegah efek-efek buruk pada kulit, serta memberikan nutrisi untuk kesehatan kulit. Bagaimana Nuriskin dapat menjadi salah satu cara menghilangkan jerawat? Simaklah uraian artikel berikut ini!

Manfaat Nuriskin untuk Jerawat

Nuriskin memiliki kandungan bahan-bahan alami dalam membantu memberikan nutrisi sesuai kebutuhan kulit. Ada berbagai fakta tentang jerawat yang wajib diketahui, seperti bagaimana proses terjadinya jerawat di wajah yang ditentukan oleh kondisi kulit masing-masing orang. Beda penyebab jerawat, maka berbeda cara menanganinya. Kelebihan dari produk kecantikan seperti Nuriskin ialah memiliki berbagai variasi jenis untuk setiap kulit sehingga memberikan kemudahan bagi anda dalam mengatasi jerawat yang muncul.

Berikut  ini ialah manfaat Nuriskin untuk jerawat:

1. Mencegah Timbulnya Jerawat

Produk Nuriskin dapat mengatasi jerawat yang banyak muncul di kulit, sekaligus mencegah timbulnya jerawat di kulit. Kandungan yang ada di dalamnya, yakni asam hyaluronic, vitamin E, daun rosemary, dan likopen dari tomat berperan dalam memberikan nutrisi pada kulit sehingga membuat kulit kembali sehat. Kandungan ini akan mengatasi permasalahan seperti bekas jerawat, jerawat yang sulit sembuh, dan bintik-bintik kecil seperti calon jerawat yang tidak mau hilang.

Baca juga: Cara Mencuci Wajah yang Benar untuk Kulit Berjerawat

2. Meremajakan kulit dengan regenerasi sel-sel kulit

Kandungan asam hyaluronic pada Nutriskin bermanfaat dalam membantu peremajaan sel-sel kulit mati dengan cara membantu pengikatan air seribu kali lebih cepat. Hasilnya, kulit anda akan terasa lebih kencang, namun tetap elastis dan kenyal, serta lembab. Kulit menjadi lebih tebal karena Nuriskin mampu menstimulasi sel fibroblast untuk menghasilkan jaringan kolagen, termasuk elastin. Stimulasi terjadi karena adanya kandungan Marine Protein Extract dan Collagen di dalam Nuriskin yang bekerja pada lapisan dermis kulit tanpa mengganggu keseimbangan hormon.

Sponsors Link

3. Mengatasi flek hitam 

Flek hitam merupakan salah satu efek yang dapat ditimbulkan akibat penuaan dini dan bekas jerawat yang susah hilang. Nuriskin dapat menjadi salah satu cara menghilangkan bekas jerawat berwarna hitam, dimana flek hitam akan menjadi samar dan kulit menjadi lebih cerah. Adanya kandungan alami berupa alga spirulina, akar bunga rosemary, likopen dari tomat, buah bilberry dan ekstrak polifenol dari teh hijau akan membantu regenerasi sel kulit sehingga bintik hitam menjadi pudar dan akhirnya hilang.

Untuk memperoleh manfaat Nuriskin secara maksimal dalam menghilangkan flek hitam secara cepat, maka suplemen dapat diminum sebanyak 2 x 1 tablet, yakni saat malam hari dan pagi hari. Setelah bulan kedua, konsumsi dapat dikurangi menjadi 1 x 1 tablet.

4. Mengatasi peradangan

Bahaya infeksi jerawat salah satunya ialah timbulnya infeksi akibat bakteri penyebab jerawat di kulit, dimana jerawat terlihat merah dan bengkak. Nuriskin dapat menjadi cara mengurangi pembengkakan jerawat dan cara mengatasi jerawat meradang.

Tingginya kandungan antioksidan pada Nuriskin akan membantu mengatasi peradangan atau infeksi akibat jerawat di kulit. Pada Nuriskin, terkandung superoksida dismutase, OPC (super antioksidan dari ekstrak biji anggur merah), betacarotene, Vitamin C, Vitamin E, dan selenium yang merupakan bahan alami bersifat antioksidan. Enzim tersebut dapat mengatasi berbagai dampak negatif pada kulit yang muncul akibat radikal bebas, seperti karena sinar matahari, asap kendaraan, atau bahan kimia dalam makanan ataupun minuman.

5. Menjaga kelembaban kulit dan mencegah kulit kering

Nuriskin dapat menjaga kulit agar tidak kering, sehingga lebih sehat dan lembab. Pada Nuriskin, terdapat kandungan bahan alami berupa alga spirulina, seng dan bioflavonoid yang membantu sel kulit mempertahankan kelembaban alami tetap tinggi. Kandungan tersebut juga membantu pemeliharaan kolagen yang memerlukan air dalam jumlah tinggi. Kandungan asam hyaluronic juga turut mengatasi masalah kulit kering agar kulit tidak kusam.

Baca juga: Pelembab dan Pembersih untuk Kulit Berjerawat

Sponsors Link

6. Mencegah kulit berminyak

Kulit yang berminyak dan kusam seringkali menjadi permasalahan wanita saat ini. Nuriskin yang mengandung vitamin akan menjadi nutrisi dari dalam tubuh bagi kulit. Vitamin yang meresap pada kulit akan menurunkan produksi sebum oleh kelenjar minyak sehingga membantu terhindarnya kulit dari bakteri penyebab jerawat. Selain produk suplemen, perawatan wajah berjerawat dan berminyak secara alami dapat menggunakan bahan herbal seperti daun seledri dan beras.

Baca juga: Manfaat Daun Seledri untuk Jerawat dan Manfaat Masker Beras untuk Jerawat

Konsumsi dan Efek Samping Penggunaan Nuriskin

Jika anda ingin mengkonsumsi Nuriskin, ada beberapa hal yang harus diperhatikan terkait dengan konsumsi dan efek sampingnya.

  • Suplemen Nuriskin sebaiknya tidak dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui. Kandungan bahan-bahan pada Nuriskin dapat mengganggu pertumbuhan janin serta merusak perkembangan organ janin.
  • Suplemen Nuriskin sebaiknya juga tidak dikonsumsi oleh orang penderita penyakit gangguan ginjal, gagal ginjal, dan gangguan hati. Jika tetap dikonsumsi, dikhawatirkan bisa menyebabkan dampak yang lebih buruk.
  • Suplemen Nuriskin untuk konsumsi jangka panjang perlu mentaati aturan, seperti minum satu butir pada pagi hari setelah makan dan satu butir sebelum tidur. Jika konsumsi suplemen melebihi jumlah yang dianjurkan per hari, maka dapat menyebabkan efek samping lainnya. Nuriskin untuk memelihara kesehatan kulit dapat dikonsumsi pada dosis rendah.
  • Pada awal pemakaian, jumlah jerawat dapat bertambah banyak. Akan tetapi, dalam waktu 2-3 bulan maka jumlah nya akan berkurang
  • Bila kulit anda sensitif, maka dapat melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter agar tidak timbul alergi dan iritasi.

Baca juga:

Setelah mengetahui manfaat Nuriskin untuk jerawat, semoga dapat menjadi pertimbangan dalam memilih cara untuk mengatasi jerawat di kulit.

ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Post Date: Tuesday 14th, June 2016 / 05:34 Oleh :
Kategori : Pencegahan