Sponsors Link

Manfaat Sperma untuk Jerawat – Makanan Pemicu Timbulnya Jerawat

Advertisement

Jerawat adalah masalah kulit yang pernah dialami oleh semua orang, terutama bagi mereka yang sedang memasuki masa pubertas. Masalah kulit yang satu ini sangat menyebalkan dan sering dianggap sebagai salah satu perusak penampilan. Seseorang yang memiliki aktivitas padat dan jarang membersihkan kulitnya akan sangat rentan untuk memiliki banyak jerawat. Pada dasarnya, makin jarang kita membersihkan kulit, tentu kulit akan lebih mudah terkena jerawat. Jerawat akan muncul ketika pori-pori kulit mengalami penyumbatan. Penyumbatan tersebut merupakan salah satu dampak dari kulit muka yang tidak bersih. Berbagai kotoran akan menempel pada pori-pori dan menyebabkan munculnya jerawat. Kotoran-kotoran pada pori-pori tersebut menjadi tempat yang menyenangkan bagi bakteri untuk berkembang. Karena itulah, rajin-rajin membersihkan kulit akan mencegah munculnya jerawat. Namun, apakah kulit yang tidak bersih adalah satu-satunya penyebab jerawat? Ternyata, beberapa kasus menunjukkan bahwa jerawat juga bisa disebabkan oleh pola asupan makanan. Lalu makanan apa saja yang dapat menyebabkan jerawat?

Baca Juga:

Makanan yang Dapat Menyebabkan Jerawat

Jerawat ternyata juga dapat disebabkan oleh pola asupan makanan yang tidak sehat. Selain itu, beberapa jenis makanan juga bisa memicu munculnya jerawat. Apa saja jenis makanan yang dimaksud?

  1. Gorengan

Gorengan memiliki kandungan lemak jahat yang tinggi. Makin banyak mengkonsumsi gorengan maka makin tinggi pula resiko kita untuk memiliki jerawat. Kandungan lemak pada gorengan adalah perantara yang efektif untuk berbagai jenis penyakit, termasuk jerawat. (Baca Juga: Manfaat Oatmeal Untuk Mengatasi Jerawat , Perawatan Wajah Berjerawat dan Berminyak Secara Alami)

  1. Coklat 

Coklat merupakan salah satu jenis makanan manis yang banyak digemari oleh masyarakat umum. Namun, mengkonsumsi coklat terlalu banyak ternyata bisa memicu munculnya jerawat. Bagi orang-orang yang tidak memiliki kulit sensitif tentu hal tersebut bukan masalah. Namun, bagi orang-orang yang memiliki masalah kulit sensitif biasanya akan sangat rentan untuk memiliki jerawat akibat mengkonsumsi coklat (Baca Juga: Manfaat Kopi Untuk Wajah Berjerawat , Merk Foundation Untuk Kulit Berjerawat)

Sponsors Link

  1. Alkohol 

Alkohol juga menjadi salah satu jenis asupan yang dapat menyebabkan jerawat. Mengkonsumsi alkohol akan membuat tubuh terserang dehidrasi. Kondisi itulah yang akan memicu munculnya jerawat. Untuk itu, hindarilah konsumsi alkohol. Akan lebih baik bagi Anda untuk mengkonsumsi air putih yang cukup. (Baca Juga: Obat Jerawat Pasir , Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Alkohol )

  1. Kacang-kacangan 

Kacang-kacangan juga bisa memicu munculnya jerawat. Kandungan lemak di dalam kacang-kacangan adalah zat aktif yang dapat menimbulkan jerawat bagi sebagian orang. (Baca Juga: Macam-Macam Jenis Jerawat dan Cara Mengatasinya , Penyebab Jerawat Meradang)

  1. Kuning telur

Kuning telur memiliki kandungan kolesterol yang sangat tinggi. Sesekali mengkonsumsi telur tidak ada salahnya. Namun, terlalu sering mengkonsumsi kuning telur justru tidak bagi kesehatan, salah satunya bagi kesehatan kulit. (Baca Juga: Bahaya Telur Untuk Jerawat , Manfaat Putih Telur untuk Wajah Berjerawat)

  1. Karbohidrat olahan

Kabohidrat olahan kaya akan kandungan glukosa. Kandungan glukosa yang tinggi itulah yang juga akan meningkatkan kadar insulin di dalam tubuh. Makin tinggi kadar insulin di dalam tubuh maka akan semakin mudah pori-pori kulit mengalami penyumbatan. (Baca Juga: Cara Mengecilkan Pori Pori Bekas Jerawat , Manfaat Gula untuk Menghilangkan Jerawat)

  1. Garam 

Garam adalah salah satu jenis asupan harian yang sering menjadi bahan tambahan makanan wajib. Mengkonsumsi garam dalam jumlah yang wajar tentu tidak akan berbahaya. Namun, jika jumlahnya berlebih bisa menyebabkan tubuh menahan banyak air dan menyebabkan peradangan, salah satunya peradangan pada kulit. (Baca Juga: Manfaat Garam Untuk Jerawat ,  Cara Menghilangkan Komedo dengan Garam)

Itulah beberapa jenis makanan yang dapat menyebabkan munculnya jerawat. selain menerapkan pola hidup sehat, Anda juga bisa memilih pola asupan makanan yang tepat sehingga jerawat dapat dicegah. Lalu bagaimana jika masalah jerawat sudah terlanjur menghinggapi kulit wajah kita? Tentu kita harus melakukan penanganan yang tepat sehingga jerawat bisa diatasi tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan kesehatan. (Baca Juga: Pola Hidup Sederhana yang Dapat Atasi Jerawat)

Ads

Menghilangkan Jerawat Menggunakan Sperma

Tentu anda masih merasa asing ketika harus melakukan pengobatan jerawat menggunakan sperma. Namun, berdasarkan beberapa penelitian, ternyata sperma mampu menghilangkan jerawat dengan efektif. Bahkan menurut penelitian yang dilakukan oleh Johnson dan Everit pada tahun 2000, mengungkapkan bahwa sperma memiliki kandungan nutrisi yang sangat tinggi. Dalam satu sendok teh cairan sperma, terdapat 150 mg protein, 11 mg karbohidrat, 6 mg lemak, 3 mg kolesterol, serta 7% US AKG kalium. Tidak hanya itu saja, cairan sperma juga kaya akan kandungan gula, mineral, vitamin, dan juga asam laktat.

Baca Juga:

Mungkin sebagian besar dari Anda akan merasa jijik atau risih ketika harus melakukan perawatan wajah menggunakan sperma. Namun, dari penelitian yang telah dilakukan oleh Johnson dan juga Everit tersebut menjelaskan bahwa sperma mengandung berbagai jenis nutrisi yang mampu mengatasi masalah jerawat sekaligus menyehatkan kulit. Tidak hanya itu saja, sperma ternyata juga mengandung antioksidan yang cukup tinggi sehingga mampu melawan berbagai dampak negatif dari radikal bebas yang menyebabkan berbagai jenis masalah pada kulit. Jadi, manfaat sperma untuk jerawat tidak hanya mampu menghilangkan jerawat, tetapi juga mampu merawat keremajaan kulit dan juga mencegah munculnya keriput. (Baca Juga: Manfaat Vitamin C Untuk Bekas Jerawat , Cara Menghilangkan Jerawat dengan Bawang Putih)

Lalu bagaimana cara menggunakan sperma sebagai obat penghilang jerawat? Untuk menghilangkan jerawat, Anda bisa menggunakan sperma sebagai masker. Gunakan masker sperma selama 10 sampai 30 menit. Kandungan nutrisi yang ada di dalam sperma mampu bekerja secara optimal untuk menghilangkan jerawat dan juga menyehatkan kulit. Untuk meningkatkan keberhasilan, Anda juga bisa melakukan olah raga dan juga mengatur pola asupan makanan. (Baca Juga: Obat Jerawat Tradisional Yang Mujarab , Obat Jerawat Korea)

ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , ,
Post Date: Friday 11th, November 2016 / 23:50 Oleh :
Kategori : Herbal