Sponsors Link

7 Manfaat Tje Fuk Untuk Wajah Berjerawat

Sponsors Link

Siapa diantara manusia pada zaman sekarang ini, khususnya wanita, yang tidak mendambakan kulit wajah yang cantik, sehat, dan bebas dari jerawat? Untuk mendapatkan segala hal tersebut, berbagai macam dilakukan setiap orang sebagai cara menghindari jerawat, dan produk kecantikan merupakan salah satu pilihan yang paling populer saat ini. Nah, salah satu produk kecantikan yang cukup populer digunakan di Indonesia adalah produk kosmetik tje fuk.

Sponsors Link

Bukan tanpa alasan produk tje fuk ini dapat menarik perhatian para konsumen di Indonesia, karena tje fuk memiliki kandungan yang aman dan tidak menimbulkan efek samping yang akan justru merusak kulit wajah anda. Produk-produk tje fuk tidak mengandung bahan berbahaya semacam merkuri atau hidrokuinon yang tidak hanya dapat menyebabkan kerusakan pada kulit, namun juga mengancam bagian tubuh kita yang lainnya.

Produk tje fuk yang biasa digunakan adalah krim-nya, yaitu whitening day cream yang dapat anda gunakan di siang hari dan whitening night cream yang dapat anda gunakan di malam hari. Namun, tahukah anda bahwa ternyata menggunakan baik krim siang maupun krim malam dari produk tje fuk ini dapat memberikan solusi akan kulit wajah berjerawat anda? Ternyata, cream tje fuk merupakan cream obat penghilang bekas jerawat yang ada di apotik. Tidak percaya? Berikut ini ulasannya.

  1. Dapat Melembabkan Kulit Anda

Manfaat pertama yang dapat anda dapatkan setelah penggunaan tje fuk adalah bagaimana tje fuk ini dapat melembabkan wajah anda dalam waktu yang lama. Tje fuk whitening night cream memiliki kandungan ceramide 3 yang sangat jarang anda temui di produk-produk lainnya. Ceramide 3 ini akan mendatangkan berbagai macam manfaat untuk kulit anda, salah satunya yang paling ampuh adalah menjaga kelembaban kulit anda.

Nah, ketika ceramide 3 ini melembabkan kulit anda, otomatis kulit anda tentu saja akan terlindungi dari berbagai iritasi terhadap debu, kotoran, maupun berbagai macam bakteri yang sangat rentan menyerang kulit anda ketika kulit anda dalam keadaan kering. Karena kulit anda terlindungi dari debu dan bakteri, maka dapat dipastikan akan sangat kecil kemungkinan kulit anda akan terinfeksi oleh bakteri penyebab jerawat dan hasilnya, kulit anda akan mulus sepanjang waktu.

  1. Mengurangi Penumpukan Kotoran Pada Kulit Anda

Manfaat kedua yang akan anda dapatkan dari penggunaan tje fuk ini adalah sebuah fakta bahwa tje fuk dapat mengurangi penumpukan kotoran pada kulit wajah anda. Dengan mengaplikasikan tje fuk withening night cream, anda akan merasakan bahwa kulit wajah akan segera terbebas dari penumpukan kotoran yang berlebih, terlebih setelah anda melakukan aktivitas yang melelahkan di luar rumah yang membuat berbagai macam polusi udara serta bahan kimia menempel di permukaan kulit anda. Selama ini, telah dikenal luas bahwa debu menyebabkan jerawat muncul di kulit wajah anda.

ads
  1. Menangkal Jerawat Pada Kulit Berminyak

Tje fuk ternyata juga dapat mencegah timbulnya jerawat pada wajah anda yang disebabkan oleh minyak berlebih pada kulit wajah anda. Selama ini, salah satu penyebab paling umum timbulnya jerawat adalah dikarenakan minyak berlebih yang terdapat pada kulit wajah kita karena minyak berlebih pada kulit wajah dapat memperbesar kemungkinan pori-pori akan tersumbat.

Nah, dengan pemakaian tje fuk whitening night cream ini, anda tidak perlu lagi khawatir akan munculnya jerawat di kulit wajah anda yang memiliki karakteristik berminyak. Tje fuk whitening night cream mengandung suatu komponen bernama glycerin yang akan membantu dalam proses pematangan jerawat sehingga jerawat ini akan cepat mengempis dan segera menghilang dari kulit wajah anda. Dengan kata lain, kandungan glycerin ini dapat dikatakan sebagai salah satu cara mengurangi pembengkakan jerawat di wajah secara cepat.  Selain itu, penggunaan tje fuk yang mengandung glycerin ini memang sangat cocok bagi anda yang memiliki kulit berminyak sehingga sangat cocok juga digunakan sebagai pelembab dan pembersih untuk kulit berjerawat dan berminyak.

  1. Mencegah Peradangan Pada Jerawat

Tahukah anda bahwa produk-produk dari tje fuk memiliki khasiat dalam mencegah berbagai kasus peradangan jerawat di kulit cantik anda? Ya, produk tje fuk, khusunya tje fuk whitening day cream memiliki sifat anti-inflamasi yang berarti bahwa tje fuk ini dapat menghindarkan jerawat membandel yang mampir di kulit wajah anda mengalami peradangan yang dapat menimbulkan bekas jerawat yang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk proses penghilangannya. Selain itu, sifat anti-inflamasi tje fuk ini juga berarti bahwa tje fuk dapat menghindarkan anda dari bahaya infeksi jerawat. Kandungan tje fuk yang berperan besar sebagai anti-infamasi adalam tocopheryl asetat. Tocopheryl asetat ini telah dikenal secara umum akan kandungannya yang dapat mencegah peradangan berbagai masalah kulit, selain juga dapat melembabkan kulit dan berperan sebagai sunscreen.

  1. Menangkal Radiasi Sinar UV

Manfaat tje fuk yang keempat adalah fakta bahwa tje fuk dapat melindungi kulit wajah anda dari bahaya radiasi sinar UV. Manfaat tje fuk yang satu ini tentu sangat bermanfaat bagi anda yang memiliki masalah dengan kulit sensitif dan sering mendapati adanya jerawat di kulit wajah anda yang disebabkan oleh infeksi bakteri penyebab jerawat. Orang dengan kulit sensitif memang lebih sering terkena jerawat dan juga lebih berpotensi mendapati bekas jerawat di kulit wajah karena sering kali mendapati bahwa kulit mereka mengalami iritasi dan jerawat mereka pun mengalami peradangan.

Nah, berhubung sinar UV dapat memicu terjadinya berbagai iritasi pada kulit wajah anda yang dapat menyebabkan jerawat meradang, maka tje fuk ini akan merupakan salah satu cara menghindari jerawat pada wajah. Tje fuk whitening day cream mengandung suatu komponen yang bernama titanium dioksida dan juga benzophenone-3  yang dikenal dapat berperan secara ampuh untuk melindungi kulit wajah anda baik dari UV A maupun UV B saat beraktivitas dibawah teriknya sinar matahari.

  1. Menangkal Radikal Bebas Penyebab Jerawat

Manfaat keenam yang bisa anda dapat dengan pemakaian produk tje fuk adalah fakta bahwa tje fuk dapat menangkal radikal bebas. Produk tje fuk , khususnya tje fuk whitening day cream mengandung tocopheryl asetat, yang telah dijelaskan diatas berperan sebagai pelembab, sebagai penangkal sinar UV, dan juga sebagai pencegah peradangan pada jerawat. Nah, selain fungsi-fungsi yang telah disebutkan, tocopheryl asetat juga memiliki fungsi yang sangat bermanfaat, yaitu sebagai antioksidan yang luar biasa.

Lalu mengapa tocopheryl dapat dikatakan sebagai antioksidan yang luar biasa? tocopheryl asetat dianggap sebagai antioksidan yang luar biasa dikarenakan senyawa ini merupakan salah satu bentuk dari Vitamin E. Selama ini Vitamin E merupakan salah satu sumber terbesar antioksidan selain Vitamin C, dan dengan adanya kandungan antioksidan ini, radikal bebas tentu tidak akan bisa dengan leluasa menyerang kulit wajah anda. Dengan terbebasnya kulit anda dari radikal bebas, maka hasilnya kulit anda juga akan terbebas dari tanda-tanda penuaan dini, seperti kerutan, pigmentasi, hingga jerawat.

Baca Juga: Manfaat Vitamin C untuk Bekas Jerawat

  1. Dapat Berperan Sebagai Pencerah Kulit

Manfaat terakhir dari tje fuk untuk kulit wajah berjerawat anda adalah peggunaan tje fuk dapat mencerahkan kulit anda. Selama ini, penggunaan tje fuk whitening night cream dikenal akan membuat kulit anda cerah pada pagi hari setelah anda mengoleskannya pada malam hari sebelum tidur. Hal tersebut dikarenakan pada tje fuk whitening night cream terdapat suatu senyawa yang bernama arbutin. Senyawa arbutin ini memang sangat populer digunakan dalam dunia kosmetik sebagai agen pencerah kulit wajah dan juga dapat menyamarkan noda-noda hitam bekas jerawat yang menghiasi kulit wajah anda secara berangsur-angsur. Oleh karena itu, tje fuk ini juga dipertimbangkan sebagai solusi cara menghilangkan flek hitam wajah secara alami.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Jerawat Akibat Salah Kosmetik

Mengenai Produk-Produk Tje Fuk

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, tje fuk memang telah menancapkan diri sebagai salah satu brand kosmetik paling populer di Indonesia karena memang tidak terdapat bahan kimia yang berbahaya bagi kulit dalam komposisi produk tje fuk. Namun, tahukah anda produk-produk cream yang diproduksi oleh tje fuk? Jika belum tahu, berikut ini ulasannya untuk anda.

  1. Tje Fuk Whitening Night Cream

Yang pertama adalah tje fuk whitening night cream. Sesuai dengan namanya, krim ini harus diaplikasikan ke kulit wajah anda pada malam hari sebelum anda tidur.

Manfaat Tje Fuk Whitening Night Cream selain yang disebutkan diatas?

  • Memperbaiki struktur kulit yang rusak akibat kotoran dan zat-zat yang dapat merusak kulit.
  • Menegencangkan kulit wajah.
  • Menutrisi kulit dengan ekstrak herbal alami.

Cara Penggunaannya?

Anda tinggal mengambil tje fuk whitening night cream dengan jari telunjuk anda, kemudian oleskan dan pijat secara lembut ke kulit wajah anda sesaat sebelum anda tidur. Nah, yang perlu diperhatikan adalah ketika anda merasakan sensasi panas saat pertama kali mengaplikasikan tje fuk whitening night cream untuk pertama kalinya, jangan anda hentikan penggunaannya karena hal tersebut merupakan suatu pertanda bahwa tje fuk whitening night cream ini sedang membuka pori-pori kulit anda dan memberikan semua manfaatnya ke kulit wajah anda.

Baca Juga: Manfaat Gambir untuk Menghilangkan Jerawat dan Manfaat Natur E untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Sponsors Link

  1. Tje Fuk Whitening Day Cream

Produk tje fuk yang kedua adalah tje fuk whitening day cream. Sesuai dengan namanya, krim ini harus diaplikasikan ke kulit wajah anda pada siang hari atau pagi hari sebelum anda akan memulai aktivitas anda.

Manfaat Tje Fuk Whitening Day Cream selain yang telah disebutkan diatas?

  • Whitening day cream ini dapat digunakan sebagai foundation atau alas bedak sebelum anda menggunakan bedak saat bepergian.
  • Melindungi kulit anda dari polusi udara.

Cara Penggunaannya?

Cara menggunakan tje fuk whitening day cream ini juga sangat simpel. Sama seperti yang whitening night cream, anda tinggal mengoleskan whitening day cream ini ke seluruh permukaan kulit wajah anda dan juga bagian leher. Produk tje fuk yang satu ini dapat melindungi anda dari bahaya sinar UV selama 10 jam.

Beberapa Produk Tje Fuk Yang Lain:

  • Day Cream UV dan Multi Vitamin: Krim ini akan memberikan manfaat bagi kulit anda berupa perlindungan terhadap sinar UV, dan juga dapat memutihkan kulit wajah anda.
  • Double Effect Anti Ageing Silky Smooth: Krim ini juga dapat digunakan sebagai foundation atau alas bedak, sekaligus dapat menjaga kesehatan kulit wajah anda dari tanda-tanda penuaan.
  • Two Way Cake Premium: Ini merupakan bedak dari produk tje fuk yang akan membuat kulit wajah anda terlihat mulus sepanjang hari. Selain itu, bedak ini juga akan melindugi anda dari sengatan sinar UV juga.
  • Lightening Soap: Ini merupakan sabun produk tje fuk yang sesuai namanya, dapat mengharumkan kulit anda sekaligus membuatnya menjadi tampak lebih putih bersinar. Selain itu, sabun ini juga dapat melembabkan kulit anda.
  • Wrinkle Solution Q10: Ini merupakan suatu produk dari tje fuk yang dapat memperbaiki kulit-kulit berkerut yang diakibatkan oleh tanda-tanda penuaan di wajah anda.

Baca Juga: Daftar Kosmetik Untuk Wajah BerjerawatManfaat Obat Jerawat Cindala, dan Manfaat Amoxicillin Untuk Jerawat

Nah, sekarang anda telah mengetahui bukan manfaat produk tje fuk untuk megatasi masalah jerawat di kulit wajah anda. Walaupun produk tje fuk ini telah terbukti aman secara klinis, namun yang harus diingat bahwa anda harus menggunakan produk ini secara bijaksana dan disarankan untuk tidak menggunakannya secara berlebihan. Selain itu, aplikasikan juga cara hidup sehat untuk menghindari jerawat. Rawat kulit cantik anda dengan tje fuk!

Baca Juga:

ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , ,
Post Date: Sunday 08th, May 2016 / 15:53 Oleh :
Kategori : Pengobatan