Sponsors Link

4 Cara Menghilangkan Jerawat dengan Madu TJ Super Ampuh

Sponsors Link

Siapa sih yang tidak kenal dengan produk madu yang sangat terkenal ini? Madu TJ digemari oleh banyak orang karena manfaatnya yang sangat besar untuk kesehatan. Madu murni yang dihasilkan dari lebah ini memiliki banyak kandungan vitamin yang sangat berkhasiat untuk tubuh seperti gula alami, vitamin C, chrysin, pinobanksin, katalase, dan pinocembrin. Nutrisi lain yang terkandung di dalam Madu TJ adalah niasin, kalsium, tembaga, riboflavin, zat besi, magnesium, potassium, dan zinc.

Sponsors Link

Madu TJ dapat berfungsi sebagai anti oksidan yang bisa melawan virus dan bakteri. Oleh karena itu Madu TJ tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh saja tetapi juga untuk merawat kecantikan kulit. Buat Anda yang bermasalah dengan jerawat, Madu TJ dapat menjadi salah satu cara untuk menghilangkan jerawat. Kandungan flavonoid dan asam fenolat di dalamnya yang akan membunuh semua bakteri dalam jerawat. Manfaat madu untuk jerawat memang sudah sangat terkenal.

Berikut cara menghilangkan jerawat dengan Madu TJ:

1. Mengoleskan madu secara langsung ke wajah

Madu TJ adalah madu alami yang tidak dicampur dengan pemanis atau gula buatan. Cara menghilangkan jerawat dengan madu TJ sangat mudah dan sederhana. Cara pertama adalah dengan mengoleskan madu TJ secara langsung ke seluruh permukaan wajah, tebalkan di area yang berjerawat. Tunggu selama 20 menit sebelum dibilas dengan air hangat.

2. Madu dan Lemon

Semua wanita pasti sudah pahan dengan manfaat lemon untuk jerawat. Kandungan vitamin C dan asam pada lemon sangat tinggi sehingga ampuh untuk membunuh bakteri penyebab jerawat. Tidak hanya itu, lemon juga bisa menghilangkan noda hitam bekas jerawat dan mencerahkan kulit secara alami.

Cara menghilangkan jerawat dengan madu TJ dan lemon:

  • Siapkan 1 sendok makan madu TJ dan 1 sendok makan jus lemon segar.
  • Aduk kedua bahan hingga tercampur rata.
  • Oleskan pada area yang berjerawat, dan jika masih ada sisa oleskan ke seluruh wajah.
  • Diamkan selama 30 menit, lalu cuci wajah dengan air hingga bersih.

3. Madu TJ dan Putih Telur

Manfaat putih telur untuk wajah berjerawat di antaranya adalah membunuh bakteri penyebab jerawat dan mencegah jerawat datang lagi. Putih telur dapat mengecilkan pori-pori kulit yang membesar akibat ditumbuhi jerawat, dan membantu mengurangi kelebihan minyak pada wajah sehingga meminimalisir munculnya jerawat.

Cara menghilangkan jerawat dengan madu TJ dan putih telur:

  • Ambil 1 buah telur, lalu pisahkan putih telur dari kuninya.
  • Tambahkan 1 sendok teh madu TJ, lalu kocok hingga kaku.
  • Oleskan ke seluruh permukaan wajah, lalu tutup dengan tisu atau kapas agar tidak menetes.
  • Diamkan selama 20 menit atau hingga wajah terasa kaku, lalu bisa dengan air hingga bersih.

4. Madu TJ dan Minyak Zaitun

Menghilangkan jerawat dengan minyak zaitun banyak dipilih oleh wanita karena sudah terbukti ampuh. Berbagai manfaat minyak zaitun adalah kandungan anti oksidan yang dapat mengeluarkan racun dari tubuh, anti bakteri dan anti inflamasi yang mampu menyembuhkan jerawat dan bekasnya. Selain itu minyak zaitun bersifat non-comedogenic yang bisa menjadi obat untuk jerawat.

Cara menghilangkan jerawat dengan madu TJ dan minyak zaitun:

  • Siapkan 1 sdm madu dan 1 sdt minyak zaitun, campur kedua bahan hingga rata.
  • Oleskan ke seluruh wajah, tebalkan di area yang berjerawat.
  • Tunggu hingga 20 menit sebelum dibilas dengan air hingga bersih.

Itulah berbagai cara menghilangkan jerawat dengan madu TJ. Madu TJ adalah madu alami yang juga diproses secara alami tanpa bahan pengawet dan kimia yang berbahaya untuk kulit. Untuk merawat kulit dan menyembuhkan jerawat, pastikan untuk memilih madu yang alami.

ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Post Date: Thursday 19th, October 2017 / 15:06 Oleh :
Kategori : Pencegahan