Sponsors Link

Produk Jafra untuk Wajah Beruntusan Paling Ampuh

Sponsors Link

Jerawat beruntusan adalah masalah terbesar yang dialami seseorang baik laki-laki maupun wanita. Beruntusan ini mengakibatkan kulit tidak sehat dan wajah kurang berseri sehingga menjadi kurang percaya diri dalam hal penampilan.

Sponsors Link

Penyebab jewarat beruntusan atau jerawat batu bisa disebabkan karena banyak hal seperti: makanan penyebab jerawat di wajah, bakteri penyebab jerawat, kurang menjaga kebersihan wajah dan penyebab lainnya. Untuk mengatasi jerawat beruntusan tersebut, kita dapat menggunakan rangkaian produk dari Jafra. Bagaimana cara penggunaannya? Berikut ulasannya!

Jafra untuk Jerawat Beruntusan

Berikut adalah beberapa treatment Jafra yang diklaim mampu mengatasi jerawat beruntusan. mulai dari perawatan harian hingga mingguan, diantaranya adalah :

Perawatan Harian

  • Advances Dynamics Mattifying Cleanser

Varian advance dynamics mattifying adalah rangkaian produk Jafra yang digunakan untuk mengatasi kulit berminyak berlebih penyebab jerawat beruntusan. Produk pertama yang harus Anda pakai adalah advanced dynamics mattifying cleanser yakni produk facial wash yang memiliki aroma menenangkan dan sangat nyaman saat diaplikasikan ke wajah.

Tekstur yang dimiliki produk ini adalah lembut seperti susu putih yang membuat wajah terasa halus setelah dipakai. Anda dapat menggunakannya 2 kali sehari yakni pagi dan malam hari. Penggunaanya sama dengan produk facial wash lain yakni dengan menuangkan secukupnya ke tangan atau spons wajah lalu usapkan ke wajah yang sudah dibasahai. Pijat sedikit dengan gerakan memutar kemudian bilas hingga bersih.

  • Advanced Dynamics Mattifying Moisture Broad Spectrum SPF 15

Advanced dynamics mattifying moisture broad spectrum SPF 15 adalah produk moisturizer dengan kandungan SPF 15 yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari langsung. Produk ini memiliki tekstur cream yang lembut dan sangat nyaman ketika diaplikasikan di wajah.

ADM moisture broad spectrum SPF 15 mengklaim dapat melembabkan kulit sekaligus mencegah minyak berlebih penyebab timbulnya jerawat. Cara memakainya cukup dengan mengusapkan secukupnya ke wajah sebelum menggunakan make up yang biasa Anda pakai sehari-hari.

  • Advanced Dynamics Mattifying Night Moisture

Advanced Dynamics Mattifying Night Moisture merupakan krim malam yang memiliki tekstur ringan dan sangat mudah diaplikasikan ke wajah. Produk ini mengandung Control Smart Complex Amino-Lysine Complex Dan Tea Tree Leaf Oil yang dapat mengontol kadar minyak berlebih di kulit.

Selain manfaat masker madu untuk jerawat, produk ADM night moisture mengklaim dapat menyamarkan noda bekas jerawat. Penggunaanya cukup dengan mengoleskannya ke wajah setiap malam hari. Namun, sebelum itu Anda harus pastikan bahwa wajah Anda sudah bersih dari kotoran dan sisa make up.

Sponsors Link

Perawatan Mingguan

  • Gentle Exfoliating Scrub

Gentle Exfoliating Scrub adalah scrub wajah yang mengandung microspheres untuk mengangkat komedo dan sel-sel kulit mati. Selain scrub alami untuk wajah, produk ini mengklaim dapat membantu menyamarkan noda dan membuat kulit wajah terasa halus. Anda cukup menggunakannya sekali atau dua kali dalam seminggu yakni dengan mengusapkannya ke wajah lalu pijat dengan perlahan-lahan. Setelah itu,bilas hingga bersih.

  • Mudmusk (masker lumput)

Mudmusk adalah masker wajah lumpur mineral yang berasal dari laut mati (dead sea), tanah liat alami, vitamin E, tanaman Ayurvediac dan antioksidan. Kandungan vitamin E dapat mengenyalkan kulit wajah.

Ekstra mud dan tanaman ayurvediac berfungsi untuk melembabkan, mengangkat kotoran-kotoran wajah, mengatasi pori-pori tersumbat serta mengurangi minyak berlebih penyebab timbulnya jerawat beruntusan, penanganan jerawat dan penyembuhan jerawat hingga kering. Cara memakainya dengan mengusapkan masker secukupnya,tunggu beberapa menit atau hingga kering lalu bilas hingga bersih.

ads
, , , ,
Oleh :
Kategori : Pengobatan
Search
Tips Kecantikan Untuk Wanita

Punya Komedo yang membandel?? Ternyata bawang putih sangat berkhasiat loh untuk menghilangkannya. Dicoba yuk!