Sponsors Link

7 Manfaat Dermatix Untuk Bekas Jerawat dan Masalah Kulit Lain

Sponsors Link

Dermatix merupakan salah satu obat topical yang paling ampuh menghilangkan bekas jerawat saat ini. Walaupun harganya relatif lebih mahal daripada obat lain, namun hal ini sepadan dengan hasil yang diberikan. Dermatix merupakan salah satu jenis cream obat penghilang jerawat yang ada di apotek. Dermatix juga masih termasuk dalam kategori antibiotik jerawat sehingga penggunaanya tidak boleh dilakukan secara asal-asalan. Kurang lebih seperti cream jerawat, bentuk fisik dermatix juga sama yaitu gel.

Sponsors Link

Jerawat memang sangat mengganggu dan dampak psikologis akibat jerawat juga tidak bisa disepelekan. Oleh karenanya, penggunaan dermatix untuk mengatasi masalah jerawat sangat dianjurkan dalam hal ini. Namun jika masih dirasa berat karena harganya yang lumayan mahal, cara menghilangkan jerawat secara tradisional dan cara menghilangkan bekas jerawat dengan bahan herbal dapat dicoba terlebih dahulu. Kedua langkah tersebut adalah cara menghindari jerawat dengan biaya murah dan merupakan cara mencegah jerawat datang kembali secara alami. Segala sesuatu tentang jerawat seperti komedo, bekas jerawat, flek hitam, dapat dicegah dengan cara hidup sehat agar terhindar dari jerawat.

Beberapa manfaat dermatix untuk bekas jerawat, seperti berikut ini :                 

  1. Menyamarkan bekas jerawat

Formula dermatix sangat ampuh dalam menyamarkan bekas jerawat, terutama pada bekas jerawat yang lama. Hampir sama dengan manfaat natur E untuk menghilangkan bekas jerawat, dermatix juga mempunyai hasil serupa. Dermatix akan meratakan bekas jerawat tersebut dengan cara memperbaiki jaringan parut yang menonjol. Gel dermatix akan meresap masuk ke dalam bekas jerawat dan akan menormalkan sel-sel dalam kulit. Yang perlu diketahui, pemakaian dermatix pada bekas jerawat lama hanya dapat menyamarkannya. Ini dikarenakan bekas jerawat lama tersebut sudah terbentuk secara permanen.

  1. Menghilangkan bekas jerawat

Sama dengan cara menghilangkan bekas jerawat dengan bahan herbal, dermatix juga memberikan hasil yang konsisten. Dermatix bahkan dapat menghilangkan bekas jerawat, namun ini hanya berlaku untuk bekas jerawat yang baru. Untuk bekas jerawat yang lama, dermatix hanya dapat menyamarkannya. Pada bekas jerawat yang masih baru, jaringan parut masih belum terbentuk secara sempurna dan permanen. Oleh karenanya, penggunaan dermatix secara langsung akan sangat efektif menghilangkan bekas jerawat. Tidak sama dengan masker alami untuk wajah berjerawat yang digunakan sebagai masker, dermatix hanya dioleskan pada bekas jerawat saja.

Sponsors Link

  1. Mengatasi bopeng

Manfaat lain dari dermatix adalah mampu memperbaiki bopeng pada bekas jerawat. Bopeng pada bekas jerawat biasanya berbentuk lubang pada bekas jerawat. Dermatix bekerja dengan cara menstimulus kolagen dalam kulit sehingga menormalkan kulit bopeng. Kolagen merupakan sel yang bertanggung jawab terhadap bentuk kulit. Manfaat kolagen untuk jerawat dan penuaan dini sangat penting karena berperan dalam menjaga kekenyalan kulit. Jaringan dalam kulit yang sehat akan memberikan efek sehat pada kulit sehingga dapat mencegah terjadinya masalah jerawat.

  1. Mengembalikan fungsi kulit

Dermatix sangat cocok digunakan untuk tipe kulit sensitif. Kulit akan kehilangan berbagai fungsinya ketika jerawat menyerang. Pemberian dermatix akan membantu kulit meregerasi sel-selnya sehingga akan kembali normal. Sebelum dioleskan ke wajah, ada baiknya gunakan cara mencuci wajah yang benar untuk kulit berjerawat serta pembersih wajah alami dan cara menggunakannya harus sesuai aturan. Perawatan ini sebaiknya juga dipadukan dengan asupan makanan penghilang jerawat agar hasil yang dicapai bisa maksimal. Selain itu, cara hidup sehat agar terhindar dari jerawat juga sangat membantu proses pengobatan.

Manfaat dermatix untuk masalah kulit lainnya :

  1. Bekas luka lama dan cacar

Tidak hanya pada bekas jerawat, bekas luka apapun juga dapat dihilangkan dengan dermatix. Yang perlu diingat, bekas luka lama hanya dapat disamarkan sedangkan pada bekas luka yang masih baru dapat dihilangkan. Sel pada bekas luka lama biasanya sudah bersifat permanen, sedangkan pada bekas luka baru sel jaringannya masih belum kuat. Hasil yang sama juga akan diperoleh dengan cara menghilangkan bekas jerawat dengan bahan herbal.

  1. Menghilangkan stretch mark

Selain mengatasi berbagai bekas luka, dermatix juga mempunyai kemampuan untuk menghilangkan stretch mark. Kondisi stretch mark pada orang dewasa membutuhkan waktu yang lebih lama untuk dihilangkan daripada stretch mark pada usia remaja. Pada orang dewasa, jaringan stretch mark sudah menguat sedangkan pada remaja belum. Dibutuhkan waktu sekitar tiga bulan untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Sponsors Link

  1. Menutrisi kulit

Dermatix akan bekerja dengan cara menutrisi jaringan sel kulit dari dalam. Nutrisi dari dermatix akan mengembalikan fungsi kulit sehingga sel dapat meregenerasi. Itulah kenapa bopeng akibat jerawat dapat diatasi. Hasilnya, kulit akan tampak sehat dan segar. Maka tidak salah jika dermatix adalah cara mencegah flek hitam wajah yang efektif dan cara mencegah jerawat datang kembali secara alami.

Cara Menggunakan Dermatix yang Aman

  • Tidak boleh digunakan untuk luka terbuka

Pengaruh dermatix pada kulit sangat kuat. Oleh karenanya, penggunaan dermatix tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Dermatix hanya boleh digunakan pada luka yang sudah menutup. Untuk mengetahui luka sudah menutup atau belum, gunakan alcohol pada daerah luka tersebut. Jika masih terasa perih, berarti luka masih terbuka. Penggunaan untuk menghilangkan bekas jerawat yang masih terbuka tidak diperkenankan.

  • Tidak boleh digunakan untuk luka basah

Sama halnya dengan luka yang terbuka, dermatix juga tidak boleh diterapkan pada luka yang masih basah seperti cacar. Cacar yang masih basah tidak boleh diolesi dengan dermatix karena justru akan menimbulkan resiko buruk pada luka. Dermatix merupakan jenis obat topical sehingga penggunaannya hanya diperuntukkan kulit bagian luar. Dermatix adalah salah satu cream obat penghilang bekas jerawat yang ada di apotek.

  • Tidak boleh dikombinasikan dengan obat lain

Karena pengaruhnya sangat kuat, tidak diperbolehkan menggunakan dermatix dibarengi dengan jenis obat lain seperti antibiotik. Bahaya antibiotik jerawat jika digabung dengan dermatix justru dapat menimbulkan resiko pembengkakan. Obat jenis tertentu akan memberikan reaksi yang berbeda-beda. Penggunaan obat lain dengan dermatix secara bersamaan akan menimbulkan resiko bahaya mulai dari yang bersifat ringan hingga serius.

ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Oleh :
Kategori : Pengobatan