Sponsors Link

5 Manfaat Milagros untuk Jerawat Super Ampuh

Sponsors Link

Manfaat Milagros ternyata bukan hanya untuk mengobati dan mencegah berbagai penyakit di tubuh saja. Milagros juga terbukti ampuh dalam mengobati jerawat yang membandel baik dari luar maupun dari dalam tubuh. Meskipun hanya berbentuk air putih, namun siapa sangka kalau Milagros memiliki manfaat yang sangat besar khususnya dalam menyembuhkan jerawat meradang yang membandel. Berikut ini akan dijabarkan mengenai cara pengobatan jerawat dengan air Milagros dan bentuk penggunaan Milagros yang paling efektif untuk pengobatan dan penyembuhan jerawat (Baca juga: Manfaat Air Kangen untuk Jerawat)

Sponsors Link

Milagros adalah air dengan pH basa yang stabil. Berbeda dengan air yang biasa dikonsumsi, Besaran pH Milagros adalah 9,8. Sedangkan pH air mineral yang biasa dikonsumsi oleh penduduk rata – rata adalah 7. Keunggulan lainnya dari Milagros adalah memiliki sifat antioksidan, memiliki ion positif, dan memiliki kandungan oksigen. Seluruh keunggulan ini sangat bermanfaat bagi kesehatan dan memelihara daya tahan tubuh. Bahkan Milagros diklaim dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit baik penyakit infeksi (flu, tipus, demam berdarah, dll) hingga penyakit degeneratif (diabetes, ginjal, jantung koroner, dll). Hal ini disebabkan berbagai penyakit diperkirakan dapat muncul dan berkembang akibat kondisi tubuh yang terlalu asam sehingga konsumsi Milagros yang bersifat basa mampu membantu menetralisir keseimbangan pH tubuh. Hal ini membuat tubuh menjadi tetap sehat.

Artikel terkait:

Ternyata selain dapat mengobat berbagi penyakit, Milagros juga memiliki manfaat dalam menjaga dan memelihara kecantikan. Milagros dapat berfungsi sebagai beauty water. Beberapa manfaat Milagros untuk kecantikan antara lain, adalah:

  • Mencegah penuaan dini karena memiliki kandungan antioksidan
  • Memelihara kehalusan dan kelembaban kulit wajah karena mengandung oksigen yang baik untuk regenerasi wajah
  • Menyembuhkan dan mengobati jerawat yang meradang karena bersifat basa dan dapat membunuh bakteri serta menjaga keseimbangan hormon tubuh.

Penyembuhan jerawat dengan Milagros merupakan metode baru yang banyak diminati karena Milagros hanya berbentuk air putih jadi manfaatnya lebih alami. Selain itu, cara pengobatannya sangat mudah dan praktis sehingga tidak perlu menghabiskan banyak waktu. Bagaimanakah cara pengobatan jerawat yang alami dengan menggunakan Milagros dan bagaimana cara Milagros mengobati jerawat dengan ampuh? Berikut ini adalah manfaat Milagros untuk jerawat (Baca juga: Cara Mengobati Jerawat Batu).

1. Sebagai Face Mist atau Face Spray

Salah satu cara yang paling mudah untuk menggunakan Milagros sebagai alternatif penyembuhan jerawat adalah menggunakan Milagros sebagai spray wajah atau face mist. Spray wajah Milagros memiliki banyak sekali keunggulan, diantaranya adalah:

  • Bentuknya partikelnya berukuran nano sehingga lebih mudah meresap ke kulit wajah
  • Dapat digunakan sebagai pelembab alami wajah dan maan bagi kulit berjerawat karena kandungannya 100% murni air dan mengandung oksigen yang baik untuk regenarasi kulit wajah
  • Praktis bisa digunakan dimanapun dan kapanpun

Beberapa manfaat Milagros sebagai face mist yang sangat bermanfaat untuk wajah berjerawat antara lain, adalah:

  • Menjaga keseimbangan pH kulit dan membunuh bakteri penyebab jerawat

Kondisi kulit manusia normalnya adalah 7, dengan pH yang normal kondisi kulit akan senantiasa sehat. Namun kulit yang berjerawat memiliki kandungan pH yang rendah yaitu sekitar 4 – 5. Kondisi ini memungkinkan bakteri penyebab jerawat hidup subur dan berkembang. Penggunaan spray Milagros yang bersifat basa membantu kulit mencapai pH normalnya, dengan begitu bakteri penyebab jerawat akan sulit untuk hidup dan berkembang. Jerawat akan segera berkurang dan lebih cepat pulih (Baca juga: Penyebab jerawat di badan).

Sponsors Link

  • Meregenerasi sel kulit

Kulit yang berjerawat seringkali bertambah parah karena penumpukan sel kulit mati, Milagros spray mengandung oksigen yang membantu meregenerasi sel  – sel kulit dengan cepat. Hal ini akan membuat jerawat cepat kering dan sel kulit baru akan segera mengganti kerusakan kulit akibat jerawat.

  • Mengurangi iritasi dan infeksi

Jerawat yang meradang akan sangat menganggu karena terasa sakit jika tersentuh. Milagros yang disemprotkan dalam bentuk spray akan meresap dan membantu mengurangi peradangan dan kemerahan di kulit. Jerawat akan mengecil bahkan sebelum terjadi peradangan.

Artikel terkait:

2. Sebagai Campuran Masker atau Pembersih Make Up

Milagros memiliki bentuk partikel nano yang artinya dapat dengan mudah meresap ke kulit. Oleh karena itu akan sangat baik jika Milagros dikombinasikan dengan masker untuk mempercepat penyembhan jerawat. Anda dapat mencampurkan masker favorit dengan Milagros, partikel nano dalam Milagros dapat membantu penyerapan nutrisi dalam masker lebih efektif. Hal ini akan membuat masker Anda akan lebih terasa manfaatnya dengan cepat.

ads

Artikel terkait:

Selain penggunaan sebagai campuran masker, Milagros juga dapat digunakan untuk membantu membersihkan sisa kosmetik. Gunakan pembersih kosmetik favorit Anda lalu basahi kapas atau kain pembersih khusus dengan Milagros water dan aplikasikan ke seluruh wajah yang berjerawat. Milagros akan membantu membersihkan kulit hingga kebagian terdalam (Baca juga: Cara Membersihkan Muka agar Terhindar dari Jerawat).

3. Sebagai Air Minum untuk Membantu Penyembuhan dari Dalam

Bukan hanya dapat digunakan untuk penyembuhan dari luar, Milagros juga bisa dikonsumsi untuk menyembuhkan jerawat dari dalam tubuh. Penyembuhan jerawat memang terkadang perlu dilakukan dengan dua langkah, yaitu penyembuhan dari luar dan dari dalam. Hal ini akan lebih mengefektifkan proses pengobatan dan waktu penyembuhan akan jauh lebih singkat. Berikut ini adalah manfaat Milagros untuk dikonsumsi agar membantu penyembuhan dari dalam tubuh:

4. Membantu Menstabilkan Hormon

Salah satu manfaat Milagros untuk jerawat adalah membantu menstabilkan hormon. Sebagian besar jerawat mungkin dapat diakibatkan oleh ketidakstabilan hormon. Hal ini sering kali terjadi pada kondisi tertentu, yaitu masa pubertas atau kehamilan. Konsumsi Milagros secara rutin dapat membantu kestabilan hormon dan mengurangi munculnya jerawat saat masa – masa di atas.

Artikel terkait:

5. Menekan Produksi Minyak

Milagros memiliki keunggulan yaitu mengandung ion positif dan oksigen. Kandungan ini dapat membantu menekan produksi minyak berlebih dan mengurangi kemungkinan tersumbatnya pori akkibat minyak yang berlebih. Kondisi ini akan mengurangi munculnya jerawat dan memulihkan kondisi jerawat karena pori – pori kulit dapat bernafas dengan baik.

ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Oleh :
Kategori : Pengobatan