Sponsors Link

16 Merk Masker Penghilang Jerawat dan Bekasnya Paling Efektif

Sponsors Link

Jika mengalami problem jerawat, seseorang pasti akan langsung mencari cara untuk mengatasi problem tersebut. Dari mulai cara tradisional hingga cara medis pasti akan dicoba. Salah satu cara untuk menghilangkan jerawat yang membandel adalah dengan menggunakan masker. Tidak hanya membuat wajah tampak sehat dan bersinar, masker ternyata juga mampu menghilangkan jerawat yang mengganggu penampilan.

Sponsors Link

Artikel terkait:

Jika Anda mengalami problem jerawat dan mulai berpikir untuk mengatasinya dengan masker penghilang jerawat, Anda perlu untuk menyimak artikel ini. Kami telah merangkumkan merk masker penghilang jerawat yang dapat Anda coba di rumah.

Berikut ini adalah daftarnya.

1) Green Mask Spirulina

Masker yang memiliki kandungan bahan aktif spirulina ini dapat membuat wajah terhindar dari problem jerawat. Spirulina yang merupakan ganggang tinggi protein dan nutrisi ini dapat menyehatkan kulit dan membuat kulit terhindar dari jerawat. Green Mask Spirulina aman untuk digunakan oleh pria maupun wanita

2) Masker Jerawat Sariayu

Sariayu adalah produk asli Indonesia yang sudah lama dipercaya oleh kaum wanita. Salah satu produk unggulan Sariayu adalah masker jerawat yang dapat diaplikasikan dengan mudah di rumah. Masker ini berbentuk bubuk yang digunakan dengan dicampur air. Lebih bagus lagi apabila air yang digunakan adalah air mawar. Masker jerawat Sariayu tidak hanya menghilangkan jerawat, melainkan juga bisa menghilangkan bekas jerawat yang mengganggu penampilan.

3) Oval Facial Mask Lemon

Produk keluaran Oval ini memiliki bahan aktif lemon yang sangat ampuh menghilangkan jerawat. Telah banyak yang mengetahui bahwa jerawat yang membandel memang sangat efektif jika diatasi dengan masker. Oval Facial Mask Lemon ini dapat membuat wajah Anda sehat dan terhindar dari jerawat.

4) Acnes Oil Control Mask

Sebagai brand spesialis penanganan jerawat, produk Acnes sangat bermanfaat untuk mengatasi problem kulit yang merepotkan ini. Acnes Oil Control Mask bekerja untuk mengurangi kadar minyak berlebih di wajah. Jika kadar minyak di wajah berhasil dikontrol, maka risiko jerawat di wajah dapat berkurang secara signifikan.

5) GlamGow Supermud

GlamGow Supermud adalah masker anti jerawat kelas premium yang memiliki banyak manfaat. Selain dapat mengatasi problem jerawat, GlamGow Supermud dapat membuat pori-pori mengecil dan wajah menjadi bersinar. Gunakan GlamGow Supermud secara rutin apabila ingin terhindar dari problem jerawat yang mengganggu penampilan.

6) Inisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask

Masker wajah dari brand Korea Selatan ini sangat bermanfaat untuk menghilangkan jerawat. Produk andalan dari Inisfree ini dapat mengempiskan jerawat dengan cepat, bahkan dalam semalam saja.

Sponsors Link

Baca juga:

7) Holika Holika Wine Therapy Sleeping Mask

Produk dari Holika Holika ini memiliki bahan dasar white wine dan red wine. Selain itu, bahan aktif lainnya dari produk ini adalah resveratrol yang dapat mempercepat penyembuhan luka dan meningkatkan kolagen kulit. Selain terhindar dari jerawat, kulit akan terasa kenyal dan sehat setelah menggunakan masker ini.

8) Etude House I Need You Alphabet Mask

Masker dengan kemasan lucu milik Etude House ini sangat cocok untuk para remaja dan dewasa muda yang sedang mengalami problem jerawat. Etude House I Need You Alphabet Mask ini memiliki 26 varian dengan bahan aktif yang berbeda-beda. Untuk mengatasi jerawat, gunakan masker varian Lemon, Aloe Vera, atau Honey. Ketiganya sama-sama ampuh untuk menghilangkan jerawat yang membandel di wajah Anda.

9) Baviphat Apple AC Therapy Sleeping Pack

Produk dengan kemasan apel berwarna merah ini sangat cocok untuk menghilangkan jerawat. Aroma khas buah apelnya yang segar akan membuat pikiran dan kulit menjadi rileks. Selain bisa mencegah dan mengobati jerawat, Baviphat Apple AC Therapy Sleeping Pack juga dapat menghilangkan sel-sel kulit mati yang membuat kulit menjadi kurang berseri.

ads

10) Clinique Oil Control Cleansing Mask

Produk unik dari Clinique ini akan membuat masalah jerawat Anda tertangani. Diformulasikan khusus untuk kulit berminyak, Clinieque Oil Control Cleansing Mask akan membuat wajah Anda menjadi sehat dan terhindar dari jerawat. Meskipun mengurangi minyak berlebih, produk ini tidak akan membuat wajah pemakainya menjadi kering.

11) Murad Clarifying Mask

Sebagai brand yang memfokuskan diri untuk mengeluarkan produk anti jerawat, masker dari Murad ini patut untuk dicoba. Masker yang dapat mengurangi iritasi dan peradangan jerawat pada wajah ini adalah masker lumpur yang sangat efektif. Selain itu, Murad Clarifying Mask juga dapat mengontrol produksi minyak berlebih di wajah penggunanya.

Artikel terkait:

12) REN Glyco Lactic Radiance Renewal Mask

Masker ampuh dari REN ini adalah masker peeling. REN memadukan kandungan AHA dari buah-buahan sebagai bahan aktifnya. Kandungan AHA dari nanas, markisa, lemon dan anggur dapat membuat kulit wajah cerah dan bercahaya. Selain itu, problem jerawat juga dapat teratasi dengan produk super ampuh ini.

13) Masker Jerawat Indah Warni Mustika Ratu

Kalau tidak ingin mencoba brand luar negeri, coba percayakan pemulihan jerawat Anda dengan masker jerawat Indah Warni dari brand lokal Mustika Ratu. Masker yang dibuat dengan racikan bahan alami khas Indonesia seperti temulawak, klabet, pati beras dan lain-lain ini sangat efektif untuk menghilangkan jerawat yang membandel.

14) SNP Bird’s Nest Aqua Ampoule Mask

Masker wajah ini memiliki kandungan bahan alami yang sangat unik, yaitu memanfaatkan sarang burung wallet yang kaya nutrisi. Tidak hanya mampu menghilangkan jerawat, masker wajah ini juga bisa melembabkan kulit dan membuatnya terasa kenyal.

15) Papa Recipe Bombee Honey Mask

Masker berbahan dasar madu ini memiliki khasiat yang sangat ampuh untuk dapat mengurangi problem jerawat yang membandel. Bahan aktifnya terbuat dari madu dan bahan organik, sehingga tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya untuk wajah Anda.

Baca juga:

16) Peter Thomas Roth Therapeutic Sulfur Masque Acne

Masker anti jerawat ini memiliki kandungan bahan aktif sulfur yang dapat mengatasi problem jerawat. Sulfur yang dapat membunuh bakteri dan mengelupas sel kulit mati, akan memberikan efek positif untuk mengurangi masalah jerawat.

Demikian merk masker penghilang jerawat yang dapat dicoba di rumah. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Post Date: Monday 14th, August 2017 / 00:58 Oleh :
Kategori : Pencegahan, Pengobatan