Sponsors Link

Obat Pembersih Darah Kotor Jerawat Paling Ampuh

Sponsors Link

Kulit merupakan organ tubuh yang paling luas yang berfungsi untuk melindungi dan sebagai indera peraba bagi manusia. Fungsinya sebagai pelindung menjadikan kulit sangat rentan sekali terhadap berbagai masalah. Idealnya kulit beregenerasi setiap 28 hari sekali untuk menganti sel kulit yang lama. Dengan beregenerasinya kulit diharapkan dapat menjadi kulit lebih cerah dan kenyal karena sel baru pada kulit. Selain meregenerasi sel kulit juga membutuhkan nutrisi dari dalam dan luar. Dari dalam sendiri nutrisi yang membantu kulit untuk beregenerasi adalah vitmain c, vitamin ,vitamin b dan protein. Sedangkan untuk nutrisi dari luar bisa berupa pengolesan krim malam untuk kulit. Menurut penelitian yang dilakukan oleh dermatology bahwa kulit mengalami puncak regenerasi pada saat malam hari pukul 22.00. Jadi pada jam-jam tersebut diharapkan Anda sudah dalam kondisi tidur agar pembelahan sel menjadi lebih sempurna. Jadi mencukupi kebutuhan nutiris kulit tidak hanya dengan rajin konsumsi buah dan sayuran namun juga diimbangi dengan berolahraga. Olahraga juga turut membantu melancarkan peredaran darah.

Sponsors Link

Sedemikian pentingnya untuk menjaga kesehatan kulit sehingga masalah kulit seperti jerawat, bisul, gatal-gatal dan alergi bisa terhindarkan. Jerawat merupakan salah satu masalah yang dapat terjadi pada kulit. Kehadiran jerawat pada kulit bisa menjadi salah satu indikasi asanya masalah dari luar tubuh maupun dari dalam tubuh. Meskipun bukan tergolong masalah kulit yang serius kulit yang berjerawat tetap memerlukan perawatan dan pengobatan yang tepat agar tidak meninggalkan bekas pada kulit. Jerawat yang telah sembuh terkadang bisa meninggalkan bekas jerawat berwarna merah pada kulit. Bekas jerawat dalam jumlah banyak di kulit tentu membuat kulit wajah tampak kusam. Dan tidak sedikit juga bekas jerawat yang dapat meninggalkan bopeng pada kulit wajah.

Artikel terkait :

Penyebab bopeng pada jerawat dapat disebabkan karena memencet jerawat dengan mengunakan tangan saat meradang. Itu sebabnya dilarang untuk memencet jerawat agar tidak meninggalkan bopeng pada kulit. Sebab bopeng pada kulit akibat jerawat tidak dapat hilang dari kulit dan bisa bersifat permanen tergantung dari dalamnya bopeng yang terbentuk pdaa kulit. Jerawat yang disebabkan dari faktor dalam tubuh erat kaitannya dengan darah kotor. Darah kotor biasanya dikarenakan mengonsumsi makanan yang banyak mengandung zat kimia seperti zat perwarna, pemanis dan minuman bersoda. Itu sebabnya Anda harus memperhatikan jenis makanan dan minuman yang akan dikonsumsi untuk menghindari masalah kulit dari dalam tubuh. (Baca juga Obat bopeng jerawatCara menghilangkan bopeng bekas jerawat secara alami)

Adapun untuk mengetahui gejala dari darah kototr bagi tubuh antara lain adalah sebagai berikut :

  • Bisul pada kulit bisa mengidentifikasi adanya jumlah yang cukup banyak bagi darah kotor di dalam tubuh.
  • Alergi pada kasus tertentu juga disebbakan karena darah kotor. Itu sebabnya Anda harus memperhatikan diri apakah termasuk orang yang mudah terkena alergi.
  • Demam dan pusing dengan mudah dialami bisa juga gejala awal dari darah kotor.

Itulah beberapa gejala darah kotor dalam tubuh. Untuk pengobatannya sendiri pengeluaran darah kotor dapat menggunakan obat pembersih darah kotor jerawat. Sekarang ini sudah banyak obat yang di rekomendasikan khusus untuk dapat mengatasi masalah darah kotor. Dengan hilangnya darah kotor didalam tubuh bisa membantu penyembuhan jerawat secara bertahap. Berikut ini ulasan mengenai obat pembersih darah kotor jerawat untuk Anda :

1. Jelly gramat

Jelly gamat gold g sea cucumber ini berasala dari teripang yang memiliki warna keemasan dengan manfaat yang sangat banyak sekali terutama untuk kesehatan kulit. Obat pembersih darah kotor jerawat ini mengandung tingkat kolagen yang tinggi yaitu 80%. Kolagen merupakan senyawa protein yang menjaga kadar air dibawah kulit sehingga kulit tampak awet dan lembap selalu. Kolagen diperlukan oleh kulit untuk menjadikan kulit tampa muda selalu, karena seiring perjalanan waktu produksi kolagen didalam tubuh menjadi melambat sehingga timbulnya keriput pada kulit terjadi di awal usia 25 tahun. Cantik dengan menggunakan produk ini aman karena sudah memiliki izin dan sudah banyak yang membuktikan manfaatnya. Dipasaran sendiri harga obat jelly gramat ini berkisar antara Rp. 175.000 per botol dengan isi 320 mililiter. Untuk konsumsi jelly gramat dapat diminum oleh anak-anak dan orang dewasa. Cara konsumsinya anak-anak sebanyak tiga kali sehari satu sendok makan dan orang dewasa tiga kali sehari dua sendok makan.

Sponsors Link

Artikel terkait :

2. Fruntablend

Fruntablend merupakan salah satu obat pembersih darah kotor jerawat. Fruntablend terbuat dari bahan alami sehingga aman untuk diminum. Khasiat fruntablend bagi kulit sangatlah banyak diantaranya mencerahkan kulit, menghilangkan jerawat, flek hitam dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Sinar matahari pagi sangat baik untuk kulit namun sinar matahari siang hari kurang baik karena mengandung sinar ultraviolet yang dapat mempercepat hiperpigmentasi pada kulit. Selain itu terpapar sinar matahari secara berlebihan pada siang hari dapat mengakibatkan kanker kulit. Manfaat dari fruntablend ini bagi kulit karena senyawa yang terdapat didalamnya. Berikut ini kandungan senyawa yang terdapat didalam fruntablend :

  • Oxygen Radical Absorbance Capacity yang memiliki manfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan jantung.
  • Antosianin yang bekerja dalam pembentukkan kolagen bagi kulit.
  • Alpha idroxy Acid berguna untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam pada kulit. (Baca juga : Manfaat AHA untuk jerawat)
  • Beta karoten yang sangat berperan untuk menfapatkan kulit yang halus dan lembut. (Baca juga : Manfaat tomat untuk menghilangkan jerawat)
  • Polifenol yang berkhasiat untuk meregenerasi kulit sehingga sel kulit yang mati bisa secepatnya diganti dengan sel kulit yang baru. (Baca juga: Manfaat nurishkin untuk jerawat)

Itulah beberapa senyawa yang terkandung didalam fruntableng sehingga obat ini sangat baik untuk kulit dan direkomendasikan khusus untuk menghilangkan darah kotor dalam tubuh yang menjadi sebab utama munculnya jerawat pada kulit. (Baca juga : Obat jerawat parah)

Sponsors Link

3. Kapsida

Kapsida merupakan obat yang berguna untuk mengatasi darah kotor penyebab jerawat, bisul dan gatal-gatal. Obat ini dibuat dari bahan alami yaitu ketumbar dan sambiloto. Cara kerja kapsida untuk mengatasi masalah kulit adalah dengan melumpuhkan bakteri sehingga perdaran darah menjadi lancar. Kapsida mudah ditemui di apoti-apotik dengan harganya yang terjangkau sekitar Rp. 12.000 dengan isi sebanyak 12 kapsul. Aturan minumnya adalah tida kali sehari dengan dua kapsul yakni diminum sebelum makan dan menjelang tidur pada malam hari. Adapun komposisi dari kapsida antara lain zat coriandi fructus, centellae herba, curumae domesticae, burmani cortex dan amomi fructus. (Baca juga : Obat jerawat batu yang ada di apotik)

Itulah beberapa jenis obat yang berguna untuk mengeluarkan darah kotor dari dalam tubuh sehingga peredaran darah menjadi lancar.

Pemebrsih Darah dengan Bahan Alami

Keterangan diatas mengenai obat untuk membersihkan darah kotor, sedangkan jika Anda tertarik untuk membersihkan darah kotor secara alami maka cara yang dapat Anda lakukan antara lain adalah dengan meminum jamu. Jamu merupakan perpaduan bahan-bahan alami yan diolah untuk diminum. Khasiat jamu bagi tubuh dan kulit sangat banyak. Dan ramuan dari jamu ini sudah lama diminum karena memang telah terbukti. Adapun cara membuat jamu untuk pembersih darah adalah sebagai berikut bahan-bahan yang perlu untuk Anda siapkan :

  • 1 gram akar alang-alang
  • 2 buah kunyit
  • 1 gram daun ayang-ayangan
  • 1 buah kulit kayu pulai
  • 2 buah temu hitam
  • 1 gram daun pegagan
  • 1 gram daun sambiloto
  • 2 buah temulawak

Setelah bahan-bahan ini disiapkan cara untuk mengolahnya yaitu :

  • Semua bahan yang ada dicuci bersih dan bagi dikupas kulitnya. Setelah itu semua bahan dihaluskan dan di masukkan ke dalam panci.
  • Panci tersebut kemudian diberi air dan dipanaskan diatas kompor. Takaran untuk airnya adalah 600 cc.
  • Setelah mendidih panci diangkat dari atas kompor kemudian jangan lupa untuk mematikan apinya. Tunggu hingga ramuan herbal ini dingin baru kemudian disaring.
  • Setelahnya dapat segera diminum.

Ada baiknya konsumsi ramuan herbal jamu ini sebanyak dua kali dalam seminggu untuk membersihkan darah dan sebulan sekali untuk pencegahannya.

Artikel terkait :

ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Oleh :
Kategori : Pengobatan