Sponsors Link

15 Merk Pelembab untuk Kulit Berjerawat Terbaik

Sponsors Link

Karena tidak ingin berhubungan dengan Segala Sesuatu Tentang Jerawat, para wanita akan melakukan segala Cara Merawat Wajah Agar Tidak Berjerawat. Ada banyak langkah yang bisa dilakukan untuk menjauhkan kulit dari jerawat, yaitu dengan menjalani pola hidup sehat yang untuk menjaga dan merawat kesehatan kulit. Mengurangi penggunaan kosmetik sebenarnya termasuk Cara Merawat Kulit Berjerawat yang tepat. Namun yang namanya wanita pasti tidak dapat dijauhkan dari kosmetik. Padahal pemilihan kosmetik yang tidak tepat justru membuat jerawat akan semakin parah.

Sponsors Link

Gunakan produk yang masuk Daftar Kosmetik untuk Wajah Berjerawat yang diformulasikan khusus untuk merawat jenis kulit berjerawat. Untuk mengimbangi penggunaan kosmetik, pakailah Masker untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat untuk meregenerasi kulit dan mengangkat sel kulit mati. Inilah pelembab untuk kulit berjerawat yang direkomendasikan untuk Anda:

1. Philosophy Hope in a Jar Moisturizer

Merk pelembab untuk kulit berjerawat dari Philosophy ini memiliki formula yang ringan untuk kulit berjerawat. Produk ini punya manfaat untuk mencerahkan kulit yang berjerawat dan membuat kulit wajah tampak lebih halus. Tidak hanya untuk kulit berjerawat, produk ini juga bisa dipakai kulit berjerawat. Pelembab ini dijual dengan harga Rp 600 ribu.

2. Neutrogena Oil Free Acne Moisturizer

Neutrogena memiliki pelembab bebas minyak yang sangat ringan dan aman untuk kulit sensitif. Pelembab ini memiliki bahan air yang efektif untuk melembabkan kulit berjerawat. Produk ini dikatakan sangat ringan karena tidak berbau, tidak menyumbat pori, tidak mengandung alkohol yang sudah dilengkapi dengan SPF 35. Dapatkan produk ini dengan harga sekitar Rp 200 ribu.

3. Shiseido Ibuki Refining Moisturizer Enriched

Pelembab wajah yang satu ini memiliki formula multiaction yang membantu meratakan warna kulit, mengecilkan pori pori yang membesar akibat jerawat, serta menghaluskan tekstur kulit yang kasar akibat jerawat. Produk ini juga menghidrasi kulit sepanjang hari tanpa membuatnya berminyak. Shiseido Ibuki Refining Moisturizer Enriched dijual dengan harga sekitar Rp 700 ribu.

4. Bioderma Sebium AKN Purifying Corrective Care

Bioderma dapat dikatakan memiliki pelembab terbaik untuk kulit berjerawat. Pelembab ini sangat baik untuk menutup bagian yang tidak sempurna pada kulit wajah. Bersifat non comedogenic yang tidak akan menyumbat pori pori kulit wajah. Manfaat lain adalah mengurangi produksi sebum di kulit sehingga tidak menambah minyak di wajah semakin menumpuk. Produk ini dijual dengan harga Rp 300 ribu.

5. OXY Acne Control Moisturizer SPF 15

OXY adalah lini kosmetik yang memiliki banyak produk untuk kulit berjerawat. Salah satunya adalah pelembab praktis yang dilengkapi dengan SPF 15. Mengandung bahan alami yang aman seperti chamomile, aloe extract, dan apel. Manfaat yang bisa didapatkan adalah menyerap minyak dan mencegah jerawat. Dapatkan pelembab ini dengan harga sekitar Rp 120 ribu.

6. Kiehl’s Blue Herbal Moisturizer

Kiehl’s adalah merk kosmetik impor yang tidak perlu diragukan lagi. Pelembab ini telah terbukti khasiatnya untuk menyembuhkan jerawat yang ada di wajah. Diformulasikan dari ekstrak kayu manis yang dapat menghilangkan noda jerawat secara efektif dan aman. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 380 ribu.

7. Clean & Clear Dual Action Moisturizer

Terbuat dari bahan bahan yang mampu melawan jerawat, produk ini sekaligus melembabkan kulit tanpa membuatnya sangat berminyak. Gunakan produk ini tanpa menambah atau melapisi dengan produk lainnya karena dapat menyebabkan iritasi dan dehidrasi kulit yang parah. Hentikan penggunaan produk jika terjadi gatal atau kemerahan karena iritasi. Pelembab ini dijual dengan harga di bawah Rp 50 ribu.

Sponsors Link

8. Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel

Acne Perfecting Moisturizer Gel adalah pelembab dari merk kosmetik Wardah yang khusus untuk kulit berjerawat. Dengan kandungan aloe vera dan vitamin B5 yang bisa melembabkan wajah secara alami. Selain itu Zinc dan Gluconate bisa mengontrol kelebihan minyak pada wajah. Pelembab ini dijual dengan harga Rp 32 ribu.

9. Murad Exfoliating Acne Clearing Gel

Pelembab premium ini dijual dengan harga yang cukup mahal, yakni sekitar Rp 700 ribu per botolnya. Tetapi untuk khasiatnya tidak perlu diragukan lagi, produk ini sangat efektif untuk melawan jerawat membandel. Manfaat lain dari pelembab ini adalah mengecilkan pori pori kulit serta membunuh kuman penyebab jerawat. Retinol dan glicolic acid dalam produk ini membantu mencegah jerawat datang lagi.

10. The Face Shop Oil Free Control Cream

Face Shop memiliki pelembab khusus untuk kulit berjerawat dan berminyak dengan formula oil free yang ampuh mengontrol kelebihan minyak di wajah. Produk ini aman untuk kulit berjerawat yang sensitif dengan kandungan liquorice, lemon, dan teh hijau. Produk ini dijual dengan harga Rp 150 ribu.

11. Cetaphil DermaControl Oil Moisturizer

Pelembab ini telah teruji klinis mampu mengontrol kelebihan minyak pada wajah, namun tetap melembabkan untuk kulit wajah. Produk ini mampu meredakan kulit sensitif yang kering dan kemerahan. Pelembab ini dijual dengan harga Rp 300 ribu.

Sponsors Link

12. Dermalogica Oil Control Lotion

Pelembab wajah berjerawat yang satu ini mencerahkan kulit sekaligus menahan produksi minyak wajah dan membuatnya tampak lebih matte. Formulanya mampu membersihkan pori pori kulit berjerawat. Produk ini dijual dengan harga Rp 1 juta.

13. Himalaya Herbals Acne-n-Pimple Cream

Produk dari Himalaya ini memiliki khasiat untuk mengontrol pertumbuhan jerawat di wajah sehingga menjaga kulit tetap lembut dan sehat. Kandungan Silk Cotton Tree di dalamnya menyejukkan kulit dan menyembuhkan jerawat dengan cepat. Ekstrak lidah buaya mampu memperbaiki tekstur kulit yang kasar karena jerawat. Harga produk ini sekitar Rp 150 ribu.

14. Sebamed Clear Face Gel

Sebamed memiliki formula bebas minyak dan mencegah munculnya jerawat baru. Kandungan di dalam produk ini antara lain adalah Asam Hyaluronat yang bisa meredakan iritasi dan kemerahan akibat jerawat. pH alami di dalam produk ini menjaga kulit dari kerusakan dan melindungi kulit dari jerawat. Harga pelembab Sebamed adalah sekitar Rp 200 ribu.

15. Clinique Anti Blemish Solution

Pelembab khusus ini memiliki formula khusus yang bisa mengelupaskan lapisan kulit mati. Cocok untuk kulit wajah yang sensitif dan berjerawat. Setelah kulit terkelupas, pori pori yang tersumbat akan terbuka dan menghilangkan bakteri penyebab jerawat. Selain melembabkan, produk ini juga bisa menghilangkan jerawat. Kurangi pemakaian produk ini saat kulit sudah terkelupas. Produk ini dijual di pasaran dengan harga Rp 600 ribu.

Itulah produk pelembab untuk kulit berjerawat yang aman untuk dipakai. Gunakan pelembab untuk menjaga kesehatan kulit berjerawat, serta lanjutkan dengan tabir surya untuk memberi perlindungan pada kulit berjerawat Anda.

Sponsors Link

ads
, ,
Oleh :
Kategori : Kosmetik