Sponsors Link

6 Produk COSRX untuk Jerawat Paling Recommended

Sponsors Link

Segala sesuatu tentang jerawat merupakan masalah yang tidak bisa kita hindari mulai dari remaja hingga orang dewasa. Jerawat ini bisa disebabkan dari makanan penyebab jerawat di wajah, bakteri penyebab jerawat, kebiasaan-kebiasaan penyebab jerawat serta salah memakai produk hingga membuat jerawat semakin meradang.

Namun, salah satu produk andalan dari Korea yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi masalah jerawat adalah COSRX. Apa saja jenis-jenis produk COSRX? Berikut ulasannya!

Produk COSRX untuk Jerawat

Adapun produk-produk COSRX untuk jerawat antara lain :

  1. COSRX Centella Blemish Cream

COSRX Centella Blemish Cream memiliki kandungan Centella Asiatica dan Zinx Oxide yang dapat menghidrasi kulit serta mengatasi jerawat meradang. Selain itu, Centella Asiatica ampuh dalam memperbanyak produksi kolagen, melakukan regenerasi kulit, sebagai anti-inflammatory, anti-aging dan memperkecil kerusakan kulit yang disebabkan oleh radiasi UV. Cara menggunakannya cukup dengan mengoleskan ke beberapa area yang berjerawat setelah penggunaan toner dan serum. Ratakan hingga benar-benar menyerap ke kulit.

  1. COSRX Centella Water Alcohol-Free Toner

COSRX Centella Water Alcohol-Free Toner adalah produk dari sari daun Centella Asiatica yang bermanfaat untuk memberi ketenangan, melakukan regenarasi kulit, menetralkan PH kulit, memperkokoh jaringan kulir dan menambah anti-oksidan. Kandungan asiaticoside dan madecassoside mampu memperbanyak sintesa kolagen, menyembuhkan kulit luka dengan cepat, serta mempecepat penyembuhan jerawat meradang dan bekas-bekasnya. Cara penggunaannya seperti produk-produk toner pada umumnya.

  1. COSRX One Step Pimple Clear Pads

COSRX One Step Pimple Clear Pads adalah exfoliating toner yang dapat mengatasi jerawat meradang, mengatasi komedo, minyak berlebih penyebab ciri ciri jerawat meradang dan memperkecil pori-pori. Produk ini terdiri dari 70 cotton pads beserta essence dengan kandungan betaine salicylate yang mengatasi tiga masalah utama kulit yakni sebum, jerawat meradang dan blackhead. Selain itu, juga berfungsi membersihkan semua kotoran pada wajah dan mencegah breakout yang parah. Cukup ambil satu lembar lalu usapkan ke area yang berjerawat.

  1. COSRX Centella Blemish Ampoule

COSRX Centella Blemish Ampoule mengandung 85% Centella Asiatica Leaf Water yang bermanfaat menyembuhkan jerawat, sebagai cara mengeringkan luka di wajah dengan cepat, meningkatkan kolagen, dan mengenyalkan kulit. Produk ini diformulasikan secara khusus ke dalam botol pipet berukuram 20 ml untuk mengontrol sebum dan memberikan kelembapan pada kulit. COSRX Centella Blemish Ampoule juga sangat ampuh meningkatkan pelindung alami kulit dan mencegah terjadinya breakout. Hasilnya akan maksimal jika produk ini dikombinasi dengan produk COSRX lainnya.

  1. COSRX Galactomyces 95 Whitening Power Essence

COSRX Galactomyces 95 Whitening Power Essence mengandung 95% Galactomyces Fermanent Filtrate yang mampu memberikan nutrisi, melembapkan, mencerahkan wajah dan sebagai cara menghilangkan bekas jerawat. Kandungan ini juga berfungsi sebagai anti-oksidan yang mencegah penuaan dini. Khasiat yang sangat bagus dai produk ini banyak mendorong para beauty vlogger untuk mencoba sekaligus memberikan reviewnya, tertarik untuk mencobanya?

  1. COSRX Acne Pimple Master Patch

COSRX Acne Pimple Master Patch adalah produk terbuat dari hydrocolloid yng berkhasiat untuk membantu mempecepat pengempesan jerawat. Dalam satu produk terdiri dari 24 stiker dengan memiliki ukuran yang berbeda dari bentuk yang paling kecil, sedang hingga paling besar. Cara pemakaiannya, cukup tempelkan stiker ke area jerawat yang terbuka pada malam hari. Maka, isi jerawat Anda bisa keluar karena produk ini. Apabila ditempel pada jerawat yang belum terbuka, jerawat memang bisa mengecil, tetapi masih terdapat isinya. Berani mencoba?

Demikian produk COSRX untuk jerawat, semoga bermanfaat.

ads
Oleh :
Kategori : Pengobatan
Search
Tips Kecantikan Untuk Wanita

Punya Komedo yang membandel?? Ternyata bawang putih sangat berkhasiat loh untuk menghilangkannya. Dicoba yuk!