Sponsors Link

Produk Innisfree untuk Jerawat dan Bekas Jerawat

Sponsors Link

Mengatasi kulit berjerawat memang tidak mudah, Seperti kita ketahui, segala sesuatu tentang jerawat menjadi masalah yang berat bagi setiap orang baik pria maupun wanita. Kebiasaan penyebab jerawat, makanan penyebab jerawat dan debu menyebabkan jerawat menjadi kunci utama penyebaran jerawat di tubuh kita. Namun, ada beberapa skincare yang dipercaya ampuh untuk mengatasi jerawat yakni produk Innisfree. Apa sajakah produk-produk tersebut? Berikut ulasannya!

Sponsors Link

Produk Innisfree untuk Jerawat

Adapun beberapa produk Innisfree untuk jerawat, diantaranya adalah :

  1. Innisfree Bija Trouble Facial Foam

Innisfree Bija Trouble Facial Foam mengandung salicylic acid yang bermanfaat untuk proses eksfoliasi, yakni mengganti sel kulit mati dan mengatasi kulit berjerawat. Busanya yang lembut juga dipercaya ampuh membesihkan wajah secara menyeluruh dan mengurangi iritasi.

Selain itu, produk ini juga mengandung glycerin yang memberikan kelembapan pada kulit. kelebihan lain dari Bija Trouble Facial Foam, yakni tidak adanya kandungan alkohol, sulfat dan paraben didalamnya sehingga sangat aman bagi kulit. Cara penggunaannya cukup dengan keluarkan secukupnya lalu beri sedikit air hingga menjadi busa. Usapakan pada wajah dan ratakan dengan cara dipijat lembut. Setelah itu bilas hingga bersih.

  • Innisfree Bija Trouble Skin

Innisfree Bija Trouble Skin adalah toner yang terbuat dari minyak Bija sehingga ampuh mengatasi kulit berjerawat,
bakteri penyebab jerawat dan membersihkan kotoran-kotoran yang dapat menyebabkan jerawat. Alkohol alami dari Bija mampu memberikan ketenangan bagi kulit.

Ditambah dengan kandungan salicylic acid yang bermanfaat sebagai penyamar noda di wajah. Produk ini digunakan setelah Anda mencuci wajah. Cara penggunaannya cukup dengan menuangkn toner secukupnya ke kapas lalu usapkan secara merata di wajah.

  • Innisfree Bija Cica Intense Balm

Innisfree Bija Cica Intense Balm merupakan concentrated balm yang ampuh mengatasi kulit bermasalah seperti jerawat sehingga kulit terasa nyaman dan sehat. Krim ini mengandung  centella asiatica 4X yang begitu ampuh mengobati dan mengatasi kulit berjerawat.

Selain itu, kandungan D-Panthenol juga dipercaya membuat kulit menjadi sehat. Cara pemakaian cukup dengan mengusapkan krim ini ke wajah dan leher secara merata. Pastikan bahwa produk tersebut dapat meresap ke dalam kulit.

  • Innisfree Bija Trouble Spot Essence

Produk ini mengandung biji torreya oil yang dapat digunakan sebagai obat bahaya infeksi jerawat. Memiliki tekstur kental dan warna yang transparan sehingga tidak begitu tampak jika diaplikasikan ketika Anda keluar rumah. Pemakaiannya, cukup dengan meneteskannya ke kapas lalu usapkan pada bagian yang berjerawat.

  • Innisfree Bija Trouble Spot Patches

Jika produk sebelumnya berbentuk essence, maka produk yang ini berbentuk spot patch. Kandungan minyak biji Bija dapat menenangkan peradangan, mengurangi kemerahandan iritasi serta menghilangkan bekas jerawat. Cara penggunaanya, cukup dengan melekatkan patch pada area yang berjerawat lalu lepaskan seteah 8-12 jam.

  • Innisfree Bija Cica Mask

Rangkaian produk Bija terakhir yang dapat mengatasi permasalahan jerawat adalah Innisfree Bija Cica Mask. Kandungan centella asiatica 4X sangat ampuh mengatasi kulit bermasalah seperti kulit berjerawat dalam waktu yang tidak lama. Selain itu, produk ini juga memberikan kelembapan kulit dan mencegah masuknya kotoran penyebab jerawat. Untuk hasil yang maksimal, gunakan masker ini tiga kali dalam seminggu. Demikian produk Innisfree untuk jerawat, semoga bermanfaat.

ads
, , , ,
Oleh :
Kategori : Pengobatan
Search
Tips Kecantikan Untuk Wanita

Punya Komedo yang membandel?? Ternyata bawang putih sangat berkhasiat loh untuk menghilangkannya. Dicoba yuk!