Sponsors Link

6 Produk Jafra untuk Jerawat dan Bekas Jerawat

Sponsors Link

Jerawat adalah masalah utama dari kulit pada bagian wajah. Meskipun jerawat bisa juga tumbuh dibagian dada dan punggung. Kulit terutama kulit wajah merupakan bagian yang pertama kali dilihat oleh setiap mata. Kulit yang indah dan bebas dari masalah seperti jerawat tentu menjadi impian setiap orang terutama wanita. Kenapa wanita ya hanya karena wanita yang lebih histeris jika mengetahui adanya jerawat kecil pada wajah mereka. Kulit sama seperti bagian tubuh lainnya memerlukan nutrisi yang cukup agar tetap lembut, kenyal dan cerah.

Sponsors Link

Secara intinya perawatan kulit tidak hanya dilakukan dari luar saja atau dari dalam saja melainkan mengharuskan untuk merawat kulit tubuh baik dari dalam ataupun dari luar. Perawatan dari dalam lebih fokus pada makanan dan minuman yang dikonsumsi, perbanyak konsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran dapat membuat kulit menjadi lebih bercahaya dari dalam karena kandungan yang terdapat didalamnya. Sedangkan perawatan dari luar adalah dengan menggunakan pembersih wajah yang tepat dan sesuai dengan jenis kulit.

Artikel terkait :

Namun jika ternyata jerawat sudah terlanjur tumbuh pada kulit wajah maka jangan khawatir. Anda dapat menggunakan produk yang memang direkomendasikan khusus untuk mengatasi jerawat pada wajah.

Tentang Produk Jafra

Salah satu produk yang dapat mengatasi masalah jerawat pada kulit wajah adalah jafra. Jafra merupakan rangkaian produk yang digunakan untuk membantu mengurangi jerawat dan memudarkan bekas jerawat pada wajah. Jafra adalah produk yang berasal dari Amerika. Produk jafra ini sudah ada sejak tahun 1956 dan kini sudah menyebar hampir keseluruh negara terutama Indonesia. Berbagai macam jenis produk ini sangat digemari karena manfaatnya yang banyak untuk kulit. Jenis produk jafra juga memberikan kemudahan untuk membeli secara online atau secara langsung. Untuk pembelian secara online Anda tinggal memesannya ke situs resmi dari produk jafra.

Namun dalam pembelian secara online tetap harus waspada yang bertujuan untuk menghindari kerugian pada Anda karena mendapatkan produk jafra yang palsu. Sedangkan untuk pembelian langsung Anda dapat membeli produkjafra di minimarket terdekat atau mendatangi gerai-gerai produk jafra. Harga untuk produk jafra ini juga tergolong menengah sehingga setiap orang dapat membelinya terutama anak sekolah. Penggunaan produk jafra yang sesuai dengan permasalahan kulit dijamin  dapat mengatasinya degan pemakaian produk ini secara rutin termasuk membasmi yang namanya jerwarat. Berikut ini beberapa rangkaian produk jafra yang dapat membantu mengatasi jerawat antara lain :

1.Balancing cleansing gel

Balancing cleansing adalah salah satu produk perawatan harian dari jafra yang bertugas untuk membersihkan wajah dari kotoran dan minyak yang menempel pada kulit setelah seharian beraktifitas. Produk ini cocok untuk jenis kulit normal dan kombinasi dimana harganya dipasaran adalah Rp. 145.000 dengan isi 125 ml. Kandungan dari balancing cleansing geladalah ekstrak tumbuhan ayurveda alami, bungan iris dan seaweed. Dimana masing-masing dari kandungan tersebut membantu untuk mengurangi produksi minyak pada wajah dan menjaga keseimbangan kulit agar tetap senantiasa lembap. Cara menggunakan balancing cleansing ini aplikasikan pada seluruh wajah dan leher secara merata untuk kemudian dibilas hingga bersih. Untuk waktu terbaik gunakan pada malam hari dan siang hari.

Artikel terkait :

2. Mud mask

Produk jafra berikutnya yang bisa digunakan untuk kulit berjerawat adalah mud mask. Mud mask ini  disebut juga dengan masker lumpur. Kandungan yang terdapat didalam mud maskini adalah mineral, tanah liat alami, vitamin e dan antioksidan. Fungsi dari masker lumpur ini adalah utuk mengurangi produksi minyak pada wajah dan membantu meregenerasi kulit secara alami. Mud mask ini juga bisa digunakan untuk mengatasi jerawat pada wajah dan menghilangkan noda bekas jerawat pada wajah Anda. Dengan pemakaian yang rutin manfatnya akan terasa sangat optimal sekali. Untuk pemakaian sama dengan menggunakan masker lainnya yaitu tinggal tuangkan mud mask secukupnya dan oleskan secara merata pada wajah, lalu diamkan sekitar 30 menit dan bilas hingga bersih. (Baca juga : Langkah cara membuat masker timun dengan mudah)

Sponsors Link

3. Clear blemish treatment

Jerawat dapat diatasi dengan kandungan senyawa bernama asam salsilat didalam suatu produk, Nah, produk jafra yang mengandung asam silsilat adalah clear blemish treatment ini. Clear blemish treatment merupakan formula aktif yang bekerja untuk mengatasi jerawat pada wajah. Berikut ini beberapa kandungan yang terdapat didalam clear blemish treatment antara lain adalah sebagai berikut yaitu asam salsilat, aloe vera, cengkeh, sage dan lavender. Dimana semua kandungan yang terdapat didalam clear blemish treatment ini memberikan rasa nyaman pada kulit dan mencegah iritasi pada kulit dan tidak membuat kulit menjadi kering.

Artikel terkait :

4. Clear pore clarifier acne treatment 

Kandungan alami yang terdapat didalam clear pore clarifier acne treatment ini berfungsi sangat banyak untuk kulit berjerawat, berikut ini fungsinya antara lain adalah sebagai berikut :

  • Menyamarkan noda bekas jerawat pada kulit.
  • Menunda penuaan dini pada kulit karena kaya akan kandungan antioksidan didalamnya.
  • Membunuh bakteri penyebab jerawat pada wajah.
  • Mengecilkan pori-pori pada wajah sehingga kulit tampak normal.
  • Mengurngi kemerahan pada wajah.
  • Mengendalikan produksi kelenjar minyak pada wajah secara berlebihan

Semua manfaat yang terdapat pada clear pore clarifier acne treatment ini sangat bermanfaat pada kulit wajah untuk mengatasi jerwat yang menganggun penampilan Anda.

Artikel terkait :

ads

5. Mattifying advanced dynamics series

Produk jafra mattifying advanced dynamics series ini diformulasikan khusus untuk perawatan pembersih wajah untuk jenis kulit yang berminyak. Produksi minyak untuk wajah memang diperlukan untuk menjaga kelembapan kulit wajah. Karena kulit wajah merupakan kulit yang lebih sensitif dua kali daripada bagian kulit paa tubuh lainnya. Karena sensitif kulit wajah juga mudah untuk menjadi dehidrasi. Namun berbeda dengan jenis kulit berminyak dimana kulit wajah memilik kandungan minyak yang melebihi normal sehingga tampak kusam dan tidak enak dipandang. Untk mengatasinya diperlukan pembersih yang dapat mengontrol minyak berlebih diwajah.Itu sebabnya direkomendasikan mattifying ini sebagai produk untuk pembersih wajah dengan jenis kulit berminyak.

Artikel terkait :

6. Soothing advanced dynamics series

Sootihing advanced ini mengandung kelebihan tersendiri didalam kandungannya dibandingkan dengan perawatan dan pembersih harian dari produk jafra. Soothing advanced ini direkomendasikan untuk orang yang memiliki jenis kulit sensitif. Kulit sensitif memang merupakan jenis kulit yang membutuhkan perawatan khusus karena jenis kulit ini berbeda sekali dengan jenis kulit lainnya. Kulit sensitif tidak dianjurkan untuk menggunakan sembarangan produk karena kulit ini mudah terbakar dan memerah jika menggunakan produk yang tidak sesuai.

Untuk mengetahui apakah suatu produk sesuai dengan jenis kulit caranya ambil sedikit produk yang ingin dicoba lalu oleskan kebagian bawah lengan. Tunggu hingga 30 menit jika bereaksi merah maka produk tersebut tidak cocok untuk Anda jadi jangan digunakan untuk wajah. Sedangkan jika sudah 30 menit pasca pengolesan dan produk tidak memberikan reaksi apa-apa pada kulit lengan bawah Anda berarti produk tersebut aman untuk digunakan dan bisa Anda pakai. Pemakaian produk dari jafra dengan soothing advanced ini dijamin aman karena sudah terbukti cocok untuk jenis kulit sensitif. Selain ini produk soothing advanced ini juga dapat membantu untuk mengatasi jerawat pada kulit wajah. Karena bnyak juga kulit wajah sensitif yang mudah sekali untuk ditumbuhi jerawat.

Artikel terkait :

Itulah beberapa produk jafra yang baik untuk digunakan dalam mengatasi masalah kulit seperti jerawat. Dengan pemakaian yang teratur jerawat dapat mengempes dan kering dengan sendirinya.

Cara Mencegah Jerawat Paling Mudah

Jerawat pada wajah dapat dicegah sebelum terlanjur tumbuh pada kulit wajah.Untuk mencegah jerawat sendiri yang paling diutamakan adalah menjaga kebersihan kulit. Dengan memiliki kulit wajah yang bersih maka secara langsung dapat membantu untuk mencegah jerawat pada kulit wajah. Berikut ini beberapa cara sederhana yang bisa Anda terapkan untuk mencegah jerawat pada kulit wajah antara lain :

  • Membersihkan wajah sebanyak dua kali dalam sehari yakni pada waktu pagi hari dan sore hari. Pembersih wajah yang digunakan juga hendaknya harus disesuai dengan jenis kulit Anda. Hal ini merupakan langkah awal untuk mencegah timbulnya jerawat pada kulit wajah.
  • Melakukan kegiatan rutin seperti olahraga ringan setiap harinya yang bertujuan untuk melancarkan proses detoksifikasi pada pada kulit secara alami. Olahraga ringan seperti lari dan bersepeda dapat membantu Anda untuk membakar lemak yang terdapat didalam tubuh.
  • Perbanyak mengonsumsi makanan dan buah-buahan. Buah dan sayuran kaya akan manfaat vitamin yang dapat mengatasi jerawat karena menutrisi kulit dari dalam. Contoh vitamin yang terdapar pada buah-buahan adalah vitamin a, vitamin c dan vitamin e. Selain itu buah juga kaya akan antioksidan yang gunanya untuk kulit adalah mencegah terjadinya penuaan dini pada kulit. Antioksidan dipercaya mampu melawan radikal bebas yang terdapat diudara.

Intinya saat Anda sudah menerapkan pola hidup yang sehat maka kulit yang indah dan alami dapat Anda miliki kini dan nanti.

Artikel terkait :

ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Post Date: Saturday 08th, April 2017 / 03:42 Oleh :
Kategori : Pengobatan