Sponsors Link

5 Produk SK II untuk Kulit Berjerawat dan Harganya

Sponsors Link

Wanita pasti selalu merasa dihantui dengan yang namanya permasalahan dikulit. Pada dasarnya kulit memang merupakan acuan awal dari yang namanya kecantikan. Kata yang begitu ingin didengar oleh setiap wanita tentang dirinya. Konon kata ii dapat membuat wanita merasa seperti terbang ke langit tinggi.Namun kenyataanya untuk mendapatkan kulit yang cantik membutuhkan perawata yang esktra agar tidak adanya pemasalahan kulit seperti jerawat. Kehadiran jerawat yang tidak diundang tersebut memang sangat menganggu penampilan. Belum lagi dampaknya secara psikologis yaitu mengurangi rasa percaya diri. Jerawat secara pengertian merupakan benjolan dengan ukuran berbeda-beda yang timbuul dikulit sebagai akibat dari adanya peradangan pada kulit. Ada beberapa faktor yang ikut menjadi penyebab timbulnya jerawat terutama dikulit wajah antara lain :

Sponsors Link

1.Faktor genetik

Genetik masih menjadi penyebab jerawat yang utama dikulit. Jika mewarisik genetik orang tua yang dulu memiliki jerawat maka kemungkinan besar anaknya juga akan berpotensi untuk memiliki jerawat. Namun faktor genetik tidak selalu memungkinkan harus terjadi karena selama melakukan perawatan kulit dengan cara yang benar jerawat yang muncul dapat dicegah terlebih dahulu. Sehingga tidak selamanya menjadi patokan. Terapkan saja pola hidup yang sehat karena itu juga akan memberikan dampak yang positif bagi kulit.

Artikel terkait :

2. Makanan

Makanan dibutuhkan oleh tubuh sebagai sumber energi dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Pada dasarnya memilih makanan harus dilakukan dengan baik. Karena makanan yang sehat tentu menjadikan tubuh juga lebih sehat. Contoh makanan yang sehat adalah makanan yang dapat menyediakan gizi seimbang seperti 4 sehat 5 sempurna. Ditambah lagi dengan buah-buahan dan sayur-sayuran sebagai pelengkapnya. Makanan yang tidak sehat seperti makanan yang tinggi kandungan gula, mengandung pemanis buatan, pewarna buatan dan zat pengawet didalam tubuh dapat menjadi faktor pencetus timbulnya jerawat. Menurut studi kesehatan letak dari jerawat yang tumbuh diwajah juga dapat menjadi indikasi untuk mengetahui permasalahan tertentu didalam tubuhnya.

Artikel terkait :

3. Stres

Selanjutnya penyebab dari timbulnya jerawat pada kulit wajah adalah stres. Dampak stres bagi kulit sangatlah banyak seperti jerawat dan kerutan pada kulit sebelumnya waktunya. Sedangkan dari jerawat saat stres produksi kelenjar minyak dikulit menjadi lebih banyak akibatnya kulit sangat berminyak sekali. Saat itu bisa saja pori-pori wajah menjadi tertutup sehingga muncullah jerawat. Solusinya stres sebenarnya dapat dikendalikan oleh setiap individu. Cobalah untuk duduk diam selama beberapa saat untuk menenangkan pikiran. Perlahan-lahan hirup nafas dalam-dalam melalui hidung dan keluarkan melalui mulut dengan pelan-pelan. Dijamin setelah melakukannya sebanyak 10 kali perasaan Anda menjadi lebih tenang dan nyaman.

Artikel terkait :

Sponsors Link

4. Kurang olahraga

Olahraga merupakan aktifitas fisik yang bertujuan untuk melancarkan peredaran darah didalam tubuh. Terlepas dari masih banyak fungsi olahraga bagi tubuh seperti membakar kalori sehingga lemak dibagian tubuh tertentu menjadi hilang dan membuang racun didalam tubuh melalui keringat. Kurang olahraga terkadang juga menjadi faktor penyebab timbulnya jerawat. Memang di saat sekarang ini melakukan olahraga terasa sangat berat sekali karena aktifitas dikantor yang menuntut lebih banyak duduk diam didepan komputer. Sedangkan untuk olahraga menjadi jarang sekali. Untuk mengatasinya alangkah baiknya Anda tetap berolahraga seperti jalan kaki atau naik turun tangga selama beberapa menit untuk merileskan otot-otot tubuh. Lakukan setiap hari namun dalam waktu yang singkat itu sudah cukup.

5. Pemilihan produk yang tidak sesuai jenis kulit

Produk-produk untuk kulit dipasaran sangatlah beragam, dan rata-rata menawarkan manfaat yang sangat menggiurkan sehingga terkadang Anda keluar dari zona nyaman. Artinya Anda tertarik untuk membeli produk baru dan meninggalkan produk yang lama. Sebelum membeli suatu produk ada baiknya untuk meneliti terlebih dahulu apakah produk tersebut cocok dengan jenis kulit. Karena setiap produk ada dan diciptakan berbeda-beda untuk jenis kulit. Hal ini bertujuan untuk mencegah dari masalah kulit yang muncul kemudian harinya seperti jerawat. Jadi pilihlah produk yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

Artikel terkait :

Melakukan perawatan yang benar dengan pemilihan produk yang tepat adalah langkah yang bijak untuk segera menyembuhkan jerawat yang menganggu. Pilihlah produk yang memang direkomendasikan untuk kulit berjerawat. Salah satunya adalah produk sk ii.

Tentang SK II

Sk ii adalah produk buatan jepang yang pertama kali dilakukan penelitan pada tahun 1980-an. Bahan dasar utama dariproduk sk ii ini dalah pitera. Dimana pitera merupakan senyawa yang kaya akan vitamin, mineral dan asam amino yang berfungsi untuk menjaga keremajaan dari kulit. Seiring dengan berjalannya waktu sk ii mulai merambah keberbagai belahan dunia termasuk Indonesia. Produk sk ii sangat beragam dan digunakan sesuai dengan kondisi kulit. Nah, untuk kulit berjerawat sendiri sk ii juga memiliki dua jenis produk yang memang direkomendasikan untuk kulit berjerawat. Jika dipakai secara teratur dan sesuai dengan cara pemakaiannya maka akan memberikan hasil yang optimal untuk kulit. Berikut ini ulasan mengenai produk sk ii untuk kulit berjerawat :

1.Facial treatment gentle cleansing

Produk pertama dari sk ii yang berfungsi untuk membersihkan wajah sehabis menggunakan riasan secara lembut. Facial treatment gentle cleansing ini mengandung pitera dan ekstrak white willow yang berfungsi untuk mengangkat sisa riasan make up agar tidak menyumbat pori-pori yang nantinya akan menimbulkan jerawat. Harga cleansing dari poduk sk ii ini adalah Rp. 904.000. Cara pemakaian cleansing ini secara tepat pertama kali tuang krim pada tangan secukunya lalu oleskan pada bagian pipi, dagu, hidung dan dahi. Pijat dengan gerakan memutar selama 3 menit. Setelah itu ambil tisu dan bersihkan wajah Anda menggunakan tisu ditambah dengan sedikit air. Gunakan produk ini setiap malam hari sebelum menggunakan facial treatment gentle celanser. (Baca juga : Pembersih wajah alami)

ads

2. Facial treatment gentle cleanser

Facial treatment gentle cleanser berfungsi untuk membantu membersihkan kulit wajah sampai ke pori-pori yang paling dalam. Tekstur yang dimiliki dari celanser ini berupa krim yang ringan dan teksturnya lembut sehinga saat diaplikasikan ke wajah wajah akan terasa lembut dan aroma mawarnya secara alami mampu membuat kesan yang nyaman. Kandungan utama dari facial treatment gentle cleanser ini adalah pitera dan white willow. Cara menggunakan produk ini adalah dengan cuci wajah Anda dengan air terlebih dahulu, kemudian tuangkan facial treatment gentle cleanser ini ke tangan secukupnya. Selanjutnya beri air dan usapkan pada wajah dan leher secara merat. Kemudian baru dibilas hingga bersih, untuk mendapatkan hasil yang optimal baiknya digunakan setelah pemakaian toner pada pagi hari dan malam hari. Jika Anda ingin mendapatkan produk ini harganya adalah Rp.692.000 saja. (Baca juga : Cara mencuci wajah yang benar)

3. Facial treatment clear lotion

Produk facial treatment clear lotion ini harganya Rp. 471.000 saja.Kandungan utamanya adalah AHA yang berfungsi untuk mencerahkan wajah dan mencegah terjadinya hiperpigmentasi pada kulit wajah. Selain mengandung AHA clar lotion ini juga mengandung pitera. Facial treatment clear lotion ini bertujuan untuk mengangkat sel sel kulit mati sehingga kulit tampak selalu segar dan kenyal. Cara pemakaiannya yang tepat adalah dengan menggunakan bantuan kapas untuk mengaplikasikannya keseluruh bagian wajah. (Baca juga : Manfaat AHA untuk jerawat)

4. Facial treatment essence

Produk yang paling diminati dan dicari oleh setiap orang untuk mendapatkan kulit sebening kristal kini dan nanti. Produk unggulan sk ii ini sudah banyak mendapatkan penghargaan karena terbukti mampu mencerahkan kulit dan membantu mengatasi berbagai permasalahan pada kulit termasuk jerawat. Kandungan yang terdapat di dalam facial treatment essence ini adalah pitera dengan jumlah 90 %, vitamin, asam amino dan mineral yang baik untuk kulit.

Untuk pemakaianna sendiri dianjurkan setiap hari karena menutrisi kulit secara alami dan memberikan kelembapan alami pada kulit sehingga mampu membuat kulit terasa lembut, kenyal dan bercahaya. Harga dari facial treatment essence ini adalah Rp. 793.000 saja. Facial treatment essence memberikan hasil yang optimal untuk kulit apabila dipakai secara teratur dan sesuai dengan petunjuk pemakaian. Karena produk ini berbentuk cair maka cara menggunakannya yang sesuai dengan petunjuk adalah menggunakan kapas.

Pertama teteskan 3 tetes facial treatment essence ini pada kapas kemudian oleskan pada wajah dan leher hingga kapas kering. Sedangkan untuk kulit yang sedang ditumbuhi oleh jerawat maka cara untuk menggunakannya ambil kapas kemudian tempelkan paa bagian wajah dan tunggu hingga kering. Jadi fungsinya hampir sama dengan masker untuk wajah. (Baca juga : Cara menghilangkan jejrawat secara alami)

5. Genoptics spot essence

Genoptics spot essence dari sk ii ini berfungsi untuk menghilangkan noda hitam pada wajah terutama noda bekas jerawat. Pada umumnya setelah jerawat matang dan meletus kemudian mengering maka jerawat akan meninggalkan bekas pada kulit. Untuk bekas pertama berwarna merah namun seiring dengan waktu menjadi berwarna hitam. Pemakaian genoptics spot essence ini secara teratur dapat membantu mengatasi noda bekas jerawat pada kulit. Sehingga Anda tidak perlu merasa tidak percaya diri lagi pada penampilan. Karena Anda akan memiliki kulit wajah yang indah dan bersinar sempurna. Cara pemakaian genoptics spot essence ini untuk kulit adalah dengan menuangkannya pada telapak tangan secukupnya, kemudian oleskan pada wajah secara merata dan tunggu hingga kering.

Baca juga :

Itulah beberapa produk sk ii untuk kulit jerawat dalam mengatasinya agar kulit wajah kembali mulus.

ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Post Date: Friday 07th, April 2017 / 07:00 Oleh :
Kategori : Pengobatan

Artikel Terbaru

Recent
Latest From Pengobatan