Sponsors Link

5 Produk Wardah untuk Jerawat dan Bekasnya

Sponsors Link

Umumnya kulit memang memiliki permasalahan yang kadang tidak diundang. Masalah kulit yang hadir tanpa diundang tersebut sebenarnya bisa disebabkan karena faktor internal dan eksternal tubuh. Masalah kulit terutama pada wajah adalah jerawat. Jerawat mudah muncul pada kulit yang berminyak dan kulit kombinasi. Penyebabnya karena pori-pori diwajah yang tertutup sehingga tidak dapat bekerja optimal sebagai sirkulasi udara. Itu sebabnya jerawat muncul pada wajah. Beberapa cara merawat kulit yang berjerawat antara lain dengan tidak memencet jerawat menggunakan tangan.

Sponsors Link

Untuk diketahui memencet jerawat dapat menimbulkan jerawat baru pada kulit bagian lainnya, karena saat jerawat dipencet maka cairan jerawat akan merembes pada kulit. Akibatnya bisa saja menimbulkan jerawat ditempat tersebut. Disisi lain memencet jerawat juga dapat meninggalkan jaringan parut pada kulit wajah berupa bopeng. Dampaknya pada kulit jadi terlihat tida rata seperti berlubang. Bopeng yang terjadi dikulit wajah sulit untuk disembuhkan apalagi jika lubang yang terbentuk begitu dalam.

Artikel terkait :

Jadi alangkah baiknya untuk melakukan perawatan dan pengobatan yang tepat untuk kulit berjerawat.

Produk Wardah

Salah satu produk yang terkenal untuk mengatasi masalah kulit yaitu jerawat adalah wardah. Wardah merupakan salah satu merk kecantikan yang berasal dari Indonesia. Awal berdirinya wardah ini pada tahun 1950-an. Seiring dengan perkembangan zaman banyakperubahan yang dilakukan untuk membantu wanita Indonesia untuk mendapatkan kulit yang cantik dan terawat. Salah satu slogan yang diusung wardah adalah halal. Ya, produk ini semuanya terbuat dari bahan -bahan alami  Indonesia yang halal dan aman untuk digunakan.

Wanita mana yang tidak ingin tampilcantik dan memukau sepanjang waktu. Meskipun usia bertambah setiapw anita ingin selalu tampak cantik yang tidak lekang oleh waktu. Dan kunci kecantikan yang utama tergantung dari kulit. Semakin kulit wanita tampak sehat maka pujian cantik begitu mudah untuk mereka dapatkan. Sebagai salah satu merk ternama di Indonesia wardah juga memiliki produk-produk yang direkomendasikan khusus untuk mengatasi jerawat pada wajah. Berikut ini ulasan mengenai produk-produk wardah untuk jerawat antara lain :

1. Acne treatment gel

Kemasan dari acne treatment gel ini melambangkan warna wardah yaitu putih dan biru muda. Kemasannya sangat praktis dan kecil sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana. Acne treatment gel ini bisa mengatasi jerawat sejak tiga hari pemakaian diaman akan terlihat jerawat perlahan mulai mengering.

Kandungan acne treatment gel

Acne treatment gel ini kaya akan bahan-bahan alami yang dapat mengempeskan jerawat dengan cepat. Berikut ini kandungan didalam acne treatment gel antara lain :

  • Sallicylid acid yang berguna untuk mengatasi jerawat pada wajah.
  • Beta glucan yang bertugas untuk mengatasi iritasi pada wajah
  • Triclosan yang mencegah bakteri jahat agar tidak berkembang.

Kandungan yang terdapat dalam kemasan ini alami dan aman untuk dipakai. Harga acne treatment gel ini sekitar 15.000 rupiah saja.

Cara pemakaian

Cara untuk mendapatkan hasil yang optimal dalam menggunakan acne treatment gel ini antara lain :

  • Bersihkan wajah Anda terlebih dahulu dengan air.
  • Lalu keringkan wajah dan ambul gel dari acne treatment gel ini dan aplikasikan pada bagian jerawat pada wajah.
  • Hindari kontak dengan mata dan mulut.

Acne treatment gel ini dianjurkan dipakai pada saat malam hari sebelum tidur. Bentuk gelnya halus dan memiliki warna yang putih. Untuk aromanya sendiri terdapat sedikit aroma sulfur sebagai bahan yang dapat mengatasi jerawat.

Artikel terkait :

2. Acne Face Podwer

Saat wajah sedang berjerawat kecenderungan menjadikan malas untuk menggunakan make up. Namun tahukah Anda bahwa sekarang sudah ada bedak yang bisa digunakan untuk kulit yang sedang berjerawat. Jadi saat menggunakan bedak ini Anda tidak perlu merasa khawatir jika wajah jadi berminyak sehinga timbul lagi jerawat. Karena bedak ini sama sekali tidak membuat pori-pori diwajah tersumbat. Salah satu produk untuk bedak tabur yang direkomendasikan khusus ini adalah acne face podwer.

Kandungan acne face podwer

Bahan-bahan yang terdapat didalam bedak tabur ini tentu berbeda dengan bedak lainnya. Hal ini terjadi karena acne fac podwer ini direkomendasikan untuk jenis kulit berjerawat. Berikut ini kandungan yang terdapat didalamnya antara lain :

Sponsors Link

  • Anti bakteri yang ampuh untuk membunuh bakteri penyebab jerawat.
  • Oil control dimana fungsinya adalah untu mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah.
  • Asam salycilate untuk menyamarkan noda bekas jerawat.
  • Soybean extract gunanya untuk membantu mencerahkan kulit dari dalam.

Itulah beberapa kandungan penting yang terdapat pada acne face podwer. Harga dari beda tabur ini juga terjangkau yaitu Rp. 32.500.

Manfaat untuk kulit lainnya

Acne face podwer ini memang bedak yang digunakan untuk kulit berjerawat, namun selain tidak memperparah kondisi dari jerawat acne face podwer ini memiliki manfaat lain untuk kulit yaitu :

  • Wajah tampak segar, begitu pertama kali diaplikasikan pada wajah akan terlibat bedak begitu cepat meresap dan memberikan efek wajah tampa segar.
  • Tidak menor, bedak ini dikenal juga sebagai bedak transparan dimana berarti bedak ini tidak akan membuat wajah terlihat begitu mencolok dibandingkan dengan tubuh bagian lainnya.
  • Kulit bebas minyak, sesuai dengan kandungannya yaitu oil control pemakaian bedak ini tahan hingga lama dan tidak membuat kulit wajah jadi berminyak.

manfaat bedak ini ternyata sangat banyak sekali bagi kulit, jadi untuk Anda yang punya masalah dengan jerawat jangan takut untuk menggunakan bedak. Karena sekarang sudah ada bedak yang diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat yaitu ance face podwer.

Artikel terkait :

3. Acne Cleansing Gel

Pembersih wajah diperlukan untuk mengangkat kotoran yang menempel pada wajah setelah seharian berkatifitas. Membersihkan wajah dianjurkan dua kali dalam sehari yaitu pada pagi dan malam hari. Khusus untuk kulit berjerawat maka pembersih wajah yang digunakan adalah pembersih wajah yang direkomendasikan untuk jerawat. Salah satunya adalah produk pembersih dari wardah yaitu acne celansing gel.

ads

Kandungan

Adapun kandungan aktif yang terdapat didalam acne cleansing gel ini adalah :

  • Alantolin fungsinya pada pembersih adalah untuk mencegah iritasi dikulit.
  • Salycilid acid bahan alami yang selalu ada disetiap produk jerawat.
  • Oil control untuk mengatasi produksi minyak berlebih pada wajah.

Kandungan ringan pada acne cleansing gel ini membuat kulit terasa kenyal setelah dibilas.

Cara pemakaian

Untuk menggunakannya sendiri sama dengan pembersih lain, langkah pertama :

  • Bilas wajah dengan air terlebih dahulu.
  • Tuangkan gel dari acne cleansing ini yang berwarna hijau secukupnya dan beri air.
  • Gel ini tidak memiliki busa yang banyak jadi langsung oleskan saja pada wajah secara merata.
  • Terakhir bilas hingga bersih pada wajah.

Hasilnya jerawat perlahan akan mulai menipis, sedangkan untuk harganya adalah Rp. 19.000 saja.

Artikel terkait :

4. Acne Gentle Scrub

Scrub untuk kulit berjerawat tetap diperlukan untuk membersihkwan pori-pori sampai kebagian yang paling dalam. Scrub untuk kulit berjerawat harus khusus karena butiran scrub tidak boleh kasar karena akan mengakibatkan luka pada kulit yang berjerawat. Salah satu jenis scrub yang disarankan untuk kulit berjerawat adalah acne gentle scrub.

Kandungan

Kandungan aktif dialam acne gentle scrub adalah :

  • Anti bakteri untuk melawan penyebaran dari bakteri penyebab jerawat.
  • Keratolitik untuk membantu mengobati jerawat dari luar.
  • Anti iritasi yang berfungsi agar kulit tidak mengalami iritasi begitu parah, cocok untuk kulit sensitif.
  • Oil control yang bertugas untuk menjaga kandungan minyak pada wajah.

Itulah beberapa kandungan yang terdapat pada acne gentle scrub untuk mengatasi jerawat diwajah.

Manfaat dari acne gentle scrub

Disamping itu acne gentle scrub juga memberikan manfaat lainnya bagi kulit antara lain :

  • Membantu meregenerasi sel-sel kulit yang mati dengan menggantikannya dengan sel kulit baru.
  • Kulit menjadi lembut dan bersih karena di eksfoliasi secara optimal.
  • Minyak diwajah jadi berkurang karena kandungan oil control didalamnya.
  • Komedo dan jerawat juga berkurang dengan pemakaian yang teratur.

Manfaat acne gntle srub ini didapat dari produk dengan harga yang terjangkau isi 60 ml sebesar Rp. 20.000s saja.

Artikel terkait :

5. Acne Perfecting Moisturizer Gel

Wajah yang berjerawat tetap memerlukan pelembap untuk menjaga kelembapan pada wajah. Kandungan didalam pelembap dapat mengatasi kekeringan pada kulit setelah kulit dibasuh dengan pembersih wajah. Dan kebanyakan pembersih wajah untuk wajah berjerawat mengakibatkan kulit menjadi sangat kering. Tahu sendirikan bahwa kulit kering memudahkan timbulnya keriput pada wajah. Agar wajah tetap lembap disarankan menggunakan acne perfecting moisturizer yang membantu melembapkan kulit wajah berjerawat.

Kandungan 

Kandungan dari bahan alami yang terdapat didalamnya antara lain adalah sebagai berikut :

  • SPF 30 yang dapat membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.
  • Aloe vera yang baik untuk mengatasi jerawat.
  • Hazel ekstrak berfungsi untuk mengecilkan pori-pori pada wajah.

Jadi bahan alami ini membantu pelembap wardah bekerja secara sempurna untuk kulit.

Artikel terkait :

Itulah ulasan singkat mengenai produk dari wardah yang direkomendasikan khusus untuk kulit berjerawat dan berminyak. Dengan pemakaian yang teratur diharapkan dapat membantu untuk mengatasi jerawat pada wajah

ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Post Date: Friday 14th, April 2017 / 04:29 Oleh :
Kategori : Pengobatan