Sponsors Link

3 Sabun Anti Jerawat Terbaik Berdasarkan Kandungannya

Sponsors Link

Masalah jerawat memang sangat meresahkan bagi setiap orang, terutama bagi kaum remaja dalam masa pertumbuhan. Oleh sebab itu berbagai cara dilakukan untuk dapat terhindar dari masalah yang satu ini, seperti penggunaan produk-produk perawatan kulit dan wajah hingga perawatan dari dokter kecantikan. Salah satu cara mencegah timbulnya jerawat yang paling mudah dilakukan dan tanpa mengeluarkan biaya apapun adalah dengan rajin mencuci wajah dengan air bersih dan selalu menjaga kebersihan serta kesehatan kulit dan wajah. Selain itu, penggunaan sabun anti jerawat juga dapat membantu dalam upaya mencegah munculnya jerawat pada wajah yang memberikan rasa tidak nyaman bagi setiap orang. Berikut ini beberapa merk sabun anti jerawat terbaik yang wajib kalian coba dan gunakan untuk melawan ancaman jerawat, diantaranya adalah:

Sponsors Link
  1. Acnes Foaming Wash

Berbagai produk sabun dari Acnes mungkin menjadi salah satu sabun muka untuk kulit berjerawat yang paling banyak digunakan, terutama bagi masyarakat Indonesia. Yang mana kandungan didalam produk ini biasanya ringan dan tidak keras untuk kulit. Acnes Foaming Wash sendiri merupakan sabun pembersih muka bagi kulit berjerawat dan sensitif, dimana memiliki kandungan yang mampu melawan bakteri penyebab jerawat. Selain itu juga dapat mencegah terjadinya peradangan pada kulit berjerawat, serta dapat menghilangkan atau mengurangi produksi minyak berlebih serta menghilangkan kotoran yang dapat menyumbat pori-pori sehingga memicu timbulnya jerawat. Oleh sebab itu, Acnes Foaming Wah termasuk salah satu sabun anti jerawat terbaik.

  1. JF Sulfur Acne Care

Sabun anti jerawat yang satu ini diformulasikan oleh para dokter kulit untuk dapat merawat serta menjaga kulit dari berbagai gangguan kuman atau bakteri. Fungsi utama dari sabun ini sendiri adalah untuk membunuh bakteri penyebab masalah kulit seperti jerawat, dan mampu mengangkat minyak berlebih pada jerawat. Selain itu sabun ini sangat direkomendasikan karena tidak menyebabkan kulit wajah menjadi kering, oleh sebab itu JF Sulfur Acne Care juga menjadi salah satu sabun anti jerawat terbaik.

  1. The Body Shop Tea Three Skin Clearing Facial Wash

The Body Shop Tea Three Skin Cleaning Facial Wash merupakan sabun anti jerawat yang paling cocok atau sangat dianjurkan bagi jenis kulit berminyak, dimana produksi minyak berlebih pada wajah menjadi salah satu pemicu munculnya jerawat. Sabun ini juga dapat menjadi sabun penghilang bekas jerawat  yang diformulasikan dengan bahan alami dari minyak pohon teh, dan dikemas dalam bentuk gel.  Selain itu, sabun anti jerawat ini juga merupakan produk terbaik dari TBS yang mengandung bahan alami serta tanpa memberikan efek samping sera tanpa meninggalkan minyak dalam pemakaiannya. Oleh sebab itu, sabun anti jerawat ini juga sangat direkomendasikan sebagai sabun anti jerawat terbaik.

Itulah beberapa sabun anti jerawat terbaik menurut kandungan dan manfaatnya, namun tetap harus di ingat bahwa pemilihan produk untuk kulit dan wajah harus tetap disesuaikan dengan kondisi serta sifat dan jenis kulit masing-masing. Karena sabun terbaik bagi seseorang belum tentu baik bagi orang lain karena sifat dan kondisi kulit yang berbeda-beda, yang paling jelas dan wajib dalam mencegah munculnya jerawat adalah tetap menjaga kebersihan serta kesehatan kulit dan wajah. Demikian informasi yang dapat diberikan semoga bermanfaat.

ads
, , ,
Oleh :
Kategori : Pencegahan
Search
Doctors Talk

Seberapa tahu anda tentang jerawat ? dr. Deasy Thio, Sp.KK, Menjelaskan A-Z fakta mengenai jerawat, Yuk simak agar terbebas dari jerawat.