Sponsors Link

15 Merk Sabun Jerawat Badan Terbaik

Sponsors Link

Segala sesuatu tentang jerawat memang menyebalkan. Jerawat tidak hanya mengganggu penampilan, tetapi juga membuat gerak badan untuk aktivitas menjadi tidak nyaman. Jika Anda masih berpikir bahwa hanya wajah saja yang rentan ditumbuhi oleh jerawat, berarti Anda salah besar. Badan Anda juga tidak lepas dari ancaman jerawat seperti leher, punggung, dada, bahkan bokong. Penyebab jerawat di badan seperti penyebab jerawat di punggung ada banyak faktor, seperti kebersihan badan yang kurang dijaga. Agar tidak semakin mengganggu, lakukan cara menghilangkan jerawat di badan dengan menggunakan sabun jerawat badan seperti di bawah ini:

Sponsors Link

1. JF Sulfur Acne Care

Merk lokal ini memang sudah terkenal dengan produknya yang mampu mengatasi berbagai masalah kulit. Untuk Anda yang sedang mencari sabun jerawat badan dengan harga murah namun berkhasiat, sabun JF Sulfur bisa menjadi pilihan. Kandungan sulfur di dalamnya akan secara efektif mampu menghilangkan jerawat badan. Sabun ini dijual dengan harga sangat terjangkau, hanya Rp 8 ribu saja di toko terdekat.

2. Sabun Sereh Tazakka

Sabun merk Tazakka ini mengandung ekstrak sereh alami dan minyak zaitun, serta bahan alami lainnya yang baik untuk menghilangkan jerawat badan. Kandungan antiseptik di dalam sabun ini mampu membunuh semua bakteri yang ada di jerawat dengan sangat ampuh. Tidak hanya itu, sabun ini membantu mengatasi masalah bau badan tidak sedap dan mencerahkan kulit secara alami. Sabun ini dijual dengan harga sekitar Rp 6 ribu saja.

3. T3 Acne Body Wash

Jerawat badan yang tumbuh di area sulit dijangkau seperti punggung membutuhkan sabun yang bisa membantu membersihkan area tersebut. Sabun jerawat cair bisa menjadi pilihan Anda. T3 Acne Body Wash adalah sabun cair yang diformulasikan dengan kandungan antiseptik untuk membunuh bakteri penyebab jerawat. Sabun ini juga bisa menghaluskan kulit secara alami dengan kandungan teh hijau di dalamnya. Sabun ini dijual dengan harga Rp 49000.

4. Jinzu Sabun Pepaya

Cara menghilangkan jerawat dengan pepaya memang sudah banyak dilakukan. Pepaya memang mengandung anti oksidan tinggi serta anti bakteri yang baik untuk jerawat. Sabun pepaya Jinzu berkhasiat untuk menghilangkan jerawat badan di punggung dan area yang lain. Kulit Anda juga bisa terlindung dari radikal bebas dengan sabun pepaya ini. Sabun yang sudah terdaftar di BPOM ini dijual dengan harga Rp 15 ribu saja.

5. Herborist Sabun Sereh

Jika Anda ingin menghilangkan jerawat di badan, Anda harus berhati hati memilih kandungan yang ada di dalam sabun. Seperti sabun sereh dari Herborist yang mengandung ekstrak sereh alami. Sereh tidak hanya bisa menghilangkan jerawat di badan, tetapi juga bisa mencegah bau badan yang tidak enak. Menggunakan sabun ini secara rutin dapat memutihkan kulit secara alami. Sabun ini dijual dengan harga Rp 11 ribu.

6. Keeva Organics Tea Tree Soap

Jika Anda mempedulikan kesehatan kulit dan mencari produk penghilang jerawat yang bebas bahan kimia, Keeva Organics adalah pilihan terbaik. Sabun ini cocok untuk kulit sensitif dan khusus untuk kulit berjerawat. Sabun ini mengandung tea tree oil, aloe vera, dan coconut oil yang efektif melawan bakteri dalam jerawat. Keeva Organics dijual dengan harga Rp 200 ribu.

Sponsors Link

7. Phisohex

Merk sabun jerawat badan yang selanjutnya adalah Phisohex. Sabun ini tinggi kandungan anti bakteri yang bisa membersihkan bakteri pada jerawat secara efektif sekaligus menjaga keseimbangan pH alami kulit. Produk ini bisa ditemukan dengan mudah di toko terdekat. Sabun yang memiliki kandungan citric acid ini memiliki wangi segar. Dapatkan dengan harga Rp 21 ribu.

8. Exposed Acne Body Wash

Untuk menghilangkan jerawat membandel di tubuh, tidak perlu khawatir lagi. Pakai saja sabun jerawat dari Exposed ini. Dengan kandungan salicylic acid yang rendah, sabun ini aman untuk kulit sensitif. Dengan tambahan tea tree oil yang menenangkan kulit berjerawat. Sabun ini dijual dengan harga Rp 400 ribu.

9. Dettol

Merk yang satu ini pasti sudah sering Anda dengar. Dettol mengeluarkan berbagai macam produk yang diformulasikan khusus untuk merawat kulit dari bakteri dan kotoran. Mulai dari sabun cair, sabun padat, hingga cairan konsentrat yang dilarutkan ke dalam air. Sabun Dettol kaya akan kandungan anti bakteri yang ampuh untuk menghilangkan jerawat. Produk Dettol dijual mulai harga Rp 8 ribu hingga Rp 30 ribu.

10. Christina Moss Natural Body Soap

Sabun ini juga terbuat dari bahan alami yang aman dan bebas kimia yang aman untuk kulit sensitif. Sabun organik ini secara efektif mampu melawan bakteri dalam jerawat. Komposisi sabun ini adalah coconut oil, safflower oil, olive oil, dan vegetable glycerin. Sabun ini dijual dengan harga Rp 214 ribu.

11. Claridad Acne Wash

Sabun cair khusus jerawat dari Claridad direkomendasikan untuk segala jenis kulit. Sabun ini mencegah jerawat kembali muncul lagi. Dengan kandungan bahan aktif

Claridad’s Acne Wash is by far our favorite liquid acne soap. This product really hits the nail on the head in terms of providing a powerful acne treatment and prevention system. The Acne Wash focuses on treating the problem, rather than the symptom. It uses the right concentration of Benzoyl Peroxide to effectively clear your skin and minimize redness and irritation without causing excessive dryness.

Sponsors Link

12. Cetaphil Gentle Cleansing Bar

Cetaphil adalah produk yang direkomendasikan oleh dermatologis untuk menghilangkan jerawat. Khasiatnya adalah untuk membersihkan kulit secara menyeluruh dari minyak berlebih dan bakteri tanpa membuatnya kering. Sabun ini dijual dengan harga Rp 250 ribu.

13. Grisi Sulfur Soap

Kandungan sulfur sangat penting untuk membasmi jerawat pada kulit. Sabun ini sangat baik untuk kulit berminyak dan kombinasi. Tidak disarankan untuk kulit kering dan sensitif karena kandungannya tidak ringan seperti Cetaphil. Sabun ini secara efektif menghentikan pertumbuhan bakteri pada jerawat. Sabun ini dijual dengan harga Rp 102 ribu.

14. Purpose Gentle Skin Cleaning Bar

Sabun ini sebenarnya aman untuk semua jenis kulit, tetapi paling direkomendasikan untuk kulit berminyak. Tidak hanya menghilangkan jerawat di badan, sabun ini juga bisa dipakai sebagai sabun jerawat untuk wajah. Sabun ini dijual dengan harga Rp 192 ribu.

15. Nubian Heritage Lemongrass & Tea Tree Soap

Tea tree oil adalah bahan utama yang dibutuhkan untuk menghilangkan jerawat. Ditambah dengan sereh yang membersihkan kulit secara menyeluruh, sabun ini sangat tepat untuk menghilangkan jerawat badan. Sabun ini dijual dengan harga Rp 201 ribu.

Itulah rekomendasi sabun jerawat badan yang bisa membantu Anda menghilangkan jerawat. Selain bisa menghilangkan jerawat yang masih tumbuh, sabun jerawat badan juga bisa menjadi cara menghilangkan bekas jerawat di badan. Meski keberadaannya tidak terlihat, jerawat di badan harus segera diatasi agar tidak terjadi penumpukan bakteri di tubuh.

Sponsors Link

ads
, ,
Oleh :
Kategori : Pengobatan