Sponsors Link

Sabun JF Sulfur untuk Jerawat Punggung – Manfaat dan Cara Pemakaian

Sponsors Link

Jerawat bisa tumbuh di mana saja, tidak peduli bagian tubuh tersebut terbuka atau tertutup. Wajah memang menjadi bagian tubuh yang paling rentan ditumbuhi jerawat karena yang paling banyak terpapar sinar matahari, debu, dan kotoran. Tetapi bukan berarti bagian tubuh yang lain bisa bebas dari jerawat. Punggung adalah salah satu bagian tubuh yang rentan berjerawat. Penyebab jerawat di punggung bermacam macam, di antaranya karena keringat berlebih akibat bahan pakaian yang tidak bisa menyerap keringat.

Sponsors Link

Kalau Anda punya jerawat di punggung, Anda harus segera mencari cara mengatasi jerawat punggung karena efek jerawat di punggung yang tidak baik untuk kulit. Jerawat di punggung bisa menyebabkan tumbuhnya bisul dan iritasi pada kulit. Cara menghilangkan jerawat di punggung dan bekasnya bisa ditempuh secara alami dan medis. Untuk perawatan sehari hari, Anda bisa menggunakan sabun untuk menghilangkan jerawat di punggung, yaitu JF Sulfur. Sabun JF Sulfur mengandung bahan aktif sulfur yang bisa mengatasi berbagai permasalahan pada kulit. Baik untuk digunakan sehari hari. Inilah Manfaat sabun JF Sulfur untuk jerawat punggung yang wajib diketahui.

Manfaat Sabun JF Sulfur untuk Jerawat Punggung

1. Mengurangi Gatal Pada Kulit

Sebelum jerawat muncul, gejala awal yang muncul adalah kulit terasa gatal. Ini menunjukkan banyaknya bakteri yang ada di kulit. Jika kondisi ini terus menerus dibiarkan, bakteri akan berkembang biak dan menyebabkan banyak masalah kulit selain jerawat. Sabun JF Sulfur membantu mengurangi rasa gatal pada kulit dan mencegah jerawat.

2. Mengobati Penyakit Kulit

Jerawat tidak hanya disebabkan oleh munculnya bakteri saja. Banyaknya jamur dan kotoran yang menumpuk di punggung menjadi salah satu penyebab jerawat. Yang lebih gawat lagi, jamur tidak hanya bisa menimbulkan jerawat tetapi juga memicu banyak penyakit lain seperti kadas dan panu. Penyakit kulit ini bisa menyebar dengan cepat ke seluruh tubuh jika tidak segera diobati.

3. Menghilangkan Jerawat Punggung

Salah satu manfaat sabun JF Sulfur untuk jerawat punggung adalah menghilangkan jerawat tersebut. Sabun ini sangat efektif untuk menghilangkan jerawat di bagian tubuh yang sulit terjangkau ini. Pada dasarnya penyebab jerawat yang tumbuh di wajah dan punggung adalah sama. Keduanya adalah hasil penyumbatan pori pori kulit yang bercampur dengan minyak dan kotoran berlebih.

4. Mengatasi Jerawat pada Wajah

Manfaat sabun JF Sulfur tidak hanya untuk jerawat punggung saja. Anda yang punya masalah jerawat pada wajah harus mempertimbangkan produk ini. Sabun JF Sulfur seri Acne Care diformulasikan khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat, mampu mengurangi kelebihan minyak pada wajah yang memicu munculnya jerawat. Gunakan sabun ini secara rutin agar jerawat cepat hilang.

5. Mencegah Jerawat Tumbuh Lagi

Hal yang paling penting selain menghilangkan dan menyembuhkan jerawat adalah mencegahnya untuk tumbuh lagi. Banyak produk sabun yang hanya menghilangkan jerawat, tetapi tidak bisa membasminya secara menyeluruh hingga jerawat bisa muncul lagi. Gunakan sabun yang mampu menghilangkan jerawat punggung hingga ke akarnya agar jerawat tidak tumbuh lagi.

6. Membunuh Bakteri Pada Jerawat

Jerawat dihuni oleh jutaan bakteri yang menyebabkannya sulit untuk dihilangkan. Oleh karena itu, menghilangkan jerawat punggung membutuhkan produk dengan kandungan anti bakteri dan antiseptik yang tinggi. Kedua zat ini secara efektif akan membunuh bakteri pada jerawat hingga ke akarnya. Selain bisa menyembuhkan dengan cepat, jerawat dijamin tidak akan kembali lagi.

Sponsors Link

7. Meredakan Peradangan Pada Kulit

Kulit punggung yang berjerawat akan sangat rentan terhadap peradangan. Peradangan ini disebabkan oleh jerawat yang terus tumbuh karena bakteri di dalamnya semakin banyak. Tanda kulit yang meradang karena jerawat adalah kemerahan, nyeri, dan sangat sensitif. Kulit punggung yang meradang karena jerawat akan membuat Anda menjadi tidak nyaman, terlebih jika sedang berkeringat.

8. Mencegah Kulit dari Iritasi

Jika sedang berjerawat, kulit akan sangat rentan terhadap iritasi. Jerawat mengandung banyak jamur dan bakteri, sehingga jika bercampur dengan minyak pada kulit atau keringat bisa membuat kulit menjadi iritasi. Gejala iritasi pada kulit adalah rasa gatal yang berlebihan. Jika Anda menggaruk kulit yang gatal ini, akan terjadi luka lecet yang menyebabkan iritasi menjadi lebih parah. Hal ini tentu bisa dicegah dengan penggunaan sabun JF Sulfur untuk jerawat punggung.

9. Mengurangi Timbulnya Jerawat di Punggung

Anda mungkin tidak menyadari seberapa rentan kulit punggung ditumbuhi banyak jerawat. Punggung selalu tertutup oleh pakaian, sehingga kulit punggung sulit untuk bernapas. Jika berkeringat, kemungkinan besar pori pori pada kulit punggung akan tersumbat, yang kemudian bercampur dengan kotoran yang menempel. Inilah yang menyebabkan jerawat sangat mudah muncul. Penggunaan sabun yang mengandung banyak antiseptik dan anti bakteri akan membantu mengurangi munculnya jerawat di punggung dengan sangat efektif.

10. Membersihkan Kulit Secara Menyeluruh

Manfaat lain yang bisa Anda dapatkan saat menggunakan sabun JF Sulfur adalah kulit yang bersih menyeluruh. Sabun ini mampu membersihkan kulit dari segala kotoran hingga ke pori pori yang terdalam. Kelebihannya, sabun ini tidak akan membuat kulit Anda menjadi sangat kering dan kekurangan nutrisi. Gunakan sabun JF Sulfur secara rutin untuk mendapatkan kulit yang bersih, sehat, dan bebas dari jerawat.

Sponsors Link

Cara Pemakaian Sabun JF Sulfur

Sabun JF Sulfur memiliki banyak varian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Ada sabun khusus untuk kulit berminyak, ada juga sabun seri Acne Care yang khusus untuk kulit berjerawat. Untuk penggunaan sehari hari ada JF Sulfur Family Skin Soap. Buat Anda yang punya masalah dengan jerawat punggung, sebaiknya pilih seri Acne Care, produk Sabun JF Sulfur untuk Jerawat Punggung yang terbaik. Cara pemakaian sabun JF Sulfur Acne Care adalah sebagai berikut.

  1. Gunakan sabun setiap mandi, sebanyak 2 kali sehari.
  2. Usapkan sabun secara merata, terutama di punggung yang berjerawat.
  3. Diamkan sabun selama 3 menit aga meresap dengan sempurna.
  4. Bilas dengan air hingga bersih.
  5. Lakukan ini secara rutin agar jerawat segera hilang dan sembuh.

Itulah bebagai manfaat sabun JF Sulfur untuk jerawat punggung yang bisa Anda dapatkan. Jika jerawat Anda tidak kunjung hilang, coba beli obat jerawat di punggung yang banyak dijual di apotek, atau segera periksakan diri Anda ke dokter. Merawat kulit memang sangat perlu agar tidak ditumbuhi bakteri dan bebas dari jerawat. Kulit yang tidak berjerawat adalah kulit yang sehat.

ads
, ,
Oleh :
Kategori : Pembersih
Search
Doctors Talk

Seberapa tahu anda tentang jerawat ? dr. Deasy Thio, Sp.KK, Menjelaskan A-Z fakta mengenai jerawat, Yuk simak agar terbebas dari jerawat.