Sponsors Link

6 Sabun Muka untuk Jerawat Nasi Paling Aman untuk Semua Jenis Kulit

Sponsors Link

Jerawat nasi merupakan salah satu jenis jerawat yang disebabkan oleh sel kulit mati, minyak, dan bakteri yang mengendap di bagian bawah permukaan kulit sehingga berbentuk benjolan. Ciri-ciri jerawat nasi diantaranya yaitu berukuran bulat kecil, warnanya putih kemerahan, isinya keras, biasanya bergerombol, dan terasa gatal. Dari ciri-ciri tersebut tentu akan membuat penampilan kita menjadi buruk dan mengganggu kenyamanan kita.

Sponsors Link

Terlebih jika jerawat nasi tersebut munculnya di wajah, maka akan semakin mengurangi rasa percaya diri kita. Sehingga, perlu dilakukan cara menghilangkan jerawat nasi secara alami ataupun tidak dengan mudah dan aman. Caranya bisa menggunakan bahan-bahan alami dan juga menggunakan sabun muka. Oleh karena itu, berikut ini wajahjerawat.com akan memberikan referensi beberapa sabun muka untuk jerawat nasi yang ampuh dan efektif:

1. JF Sulfur Acne Care

Salah satu cara menghilangkan jerawat kecil-kecil menumpuk dan jerawat nasi adalah dengan menggunakan sabun jerawat JF Sulfur Care. Kandungan sulfur atau belerang di dalamnya diyakini ampuh mengatasi jerawat nasi. Namun, bagi yang memiliki hidung sensitif sebaiknya tidak menggunakan sabun ini karena bau belerangnya cukup menyengat.

2. Royalty Cleaning Soap

Royalty Cleaning Soap merupakan sabun pemutih yang diproduksi oleh Royalty Cosmetics Indonesia yang juga ampuh mengatasi jerawat nasi dan bekasnya. Bahkan bisa digunakan sebagai cara menghilangkan jerawat kecil di pipi dengan pemakaian yang teratur. Sehingga, selain jerawat hilang kulit wajah pun menjadi lebih cerah.

3. The Body Shop Tea Tree Cool& Creamy Wash

Sabun muka milik The Body Shop ini memang dikenal ampuh dalam merawat kulit berminyak dan berjerawat karena mengandung minyak pohon teh yang berbentuk gel. Sehingga, bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat nasi di wajah dan juga menghilangkan bekas jerawat di payudara.

4. Kojie San Kojic Acid Soap Skin Lightening

Cara menghilangkan bekas jerawat hitam di pipi dan juga jerawat nasi di wajah bisa menggunakan Kojie San Kojic Acid Soap Skin Lightening. Sabun ini sangat cocok untuk wajah berminyak dan berjerawat, karena sangat baik dalam mengontrol minyak pada kulit. Namun, sebaiknya imbangi dengan menggunakan pelembab karena sabun ini memiliki efek samping membuat kulit kering.

5. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Penghilang jerawat nasi lainnya yang ampuh yaitu Cetaphil Gentle Skin Cleanser, yang aman digunakan pria maupun wanita bahkan untuk bayi. Selain itu, bisa digunakan sebagai cara menghilangkan jerawat pasir dan bekasnya. Produk ini sangat aman digunakan karena tidak mengandung sabun yang bisa menimbulkan iritasi pada kulit.

Sponsors Link

6. Acnes Foaming Wash

Bagi Anda pemilik wajah sensitif yang saat ini sedang berjerawat, maka sabun wajah yang tepat adalah Acnes Foaming Wash. Sabun wajah ini diyakini efektif menghilangkan jerawat dan meminimalisir terjadinya peradangan akibat jerawat. Apabila digunakan secara rutin maka dapat mencegah munculnya jerawat.

Itulah beberapa sabun muka untuk jerawat nasi yang ampuh dan efektif yang bisa menjadi referensi Anda. Selain sabun muka di atas, ada beberapa sabun muka lainnya yang juga patut menjadi pertimbangan Anda:

  • The Body Shop Seaweed Deep Cleansing Facial Wash
  • Melanox Facial Cleanin Gel
  • Phisohex Facial Wash Daily Antiseptic
  • The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial Wash
  • Cow Brand Skinlife Facial Foam
  • La Tulipe Acne Cleansing Lotion
  • Acnes Natural Care Complete White Face Wash
  • Sebamed Clear Face Antibacterial Cleansing Foam

ads
, , , ,
Oleh :
Kategori : Pengobatan
Search
Doctors Talk

Seberapa tahu anda tentang jerawat ? dr. Deasy Thio, Sp.KK, Menjelaskan A-Z fakta mengenai jerawat, Yuk simak agar terbebas dari jerawat.