Sponsors Link

32 Sabun Penghilang Bekas Jerawat Paling Ampuh untuk Pria dan Wanita

Sponsors Link

Jerawat pada kulit disebabkan oleh berbagai macam faktor, diantaranya adalah perubahan hormon, gaya hidup tidak sehat seperti sering begadang dan merokok, iritasi kulit, debu dan kotoran yang menempel pada wajah, keturunan, hingga efek samping penggunaan kosmetik tertentu. Jerawat tidak hanya mengganggu penampilan, tetapi juga menandakan kondisi kulit yang tidak sehat. Jika tidak diatasi, maka jerawat akan meradang dan menjadi semakin parah hingga menimbulkan infeksi. Anda harus menggunakan krim wajah yang diformulasikan secara khusus untuk kulit berjerawat.

Sponsors Link

Baca juga:

Setelah jerawat sembuh, biasanya ia akan meninggalkan bekas noda yang membandel. Anda harus menemukan sabun penghilang bekas jerawat yang tepat untuk mengembalikan kondisi wajah seperti semula. Apa saja jenis sabun penghilang bekas jerawat yang bisa menjadi solusi masalah kulit Anda? Yuk kita simak!

1. The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial Wash – Rangkaian produk Tea Tree Series dari The Body Shop memang diperuntukkan khusus bagi kulit berminyak dan berjerawat. Facial wash yang mengandung ekstrak tea tree oil ini mendapat banyak review positif dan dipercaya sebagai salah satu sabun penghilang bekas jerawat paling efektif. Efek dingin setelah pemakaian sabun membuat kulit menjadi lebih segar.

2. JF Sulfur Acne Care – Sabun ini telah terbukti ampuh menghilangkan berbagai permasalahan kulit bejerawat dan menghilangkan noda bekas jerawat hingga tuntas. Harganya sangat terjangkau dan mudah didapatkan baik di apotek maupun minimarket terdekat. Sabun ini mempunyai aroma belerang yang cukup menyengat sehingga kurang cocok untuk kulit wajah yang sensitif. Baca juga:

3. Kojie San Kojic Acid Soap Skin Lightening – Produk sabun wajah penghilang bekas jerawat dari Kojie San ini mempunyai manfaat ganda yakni mencerahkan kulit wajah sekaligus meratakan warna kulit yang belang. Sabun ini akan mengontrol kelebihan minyak pada kulit wajah Anda. Sabun dari Kojie San ini akan membuat kulit wajah sangat kering, sehingga pastikan Anda memakai pelembab segera setelah memakai sabun ini.

4. The Body Shop Tea Tree Cool & Creamy Wash – Sama-sama mengandung ekstrak minyak pohon teh, sabun penghilang bekas jerawat dari The Body Shop ini berbeda dari jenis yang sebelumnya. Sabun muka ini memiliki tekstur yang lebih lembut, creamy, dan berbusa serta lebih cocok untuk jenis kulit kering. Sabun ini memiliki efek dingin yang menyegarkan pada kulit. Baca juga:

5. The Body Shop Seaweed Deep Cleansing Facial Wash – Sabun ini memiliki efek membersihkan secara merata dan menyeluruh. Jika Anda punya masalah jerawat yang cukup parah, pembersih ini sangat cocok untuk Anda. Sifatnya yang ringan tidak akan membuat kondisi jerawat menjadi semakin parah. Manfaat dari sabun ini adalah memberi sensasi dingin pada wajah dan mengontrol kelebihan minyak sepanjang hari.

Sponsors Link

6. Melanox Facial Cleansing Gel – Krim dari Melanox pasti sudah sangat akrab di telinga Anda yang punya masalah jerawat. Ternyata melanox punya sabun muka juga lho. Sabun muka dari Melanox ini sangat cocok untuk Anda yang punya masalah jerawat. Sabun ini akan membersihkan kulit secara menyeluruh dan menghilangkan noda bekas jerawat.

7. Acnes Foaming Facial Wash – Rangkaian produk dari Acnes memang diformulasikan khusus untuk kulit yang berjerawat. Acnes Foaming Wash adalah sabun muka ringan untuk kulit sensitif yang berjerawat. Sabun ini dapat melawan bakteri penyebab jerawat, mengontrol kelebihan minyak pada wajah, dan menghilangkan noda hitam bekas jerawat. Baca juga:

8. Acnes Creamy Wash – Acnes Creamy Wash sangat efektif membunuh bakteri penyebab jerawat. Sabun penghilang bekas jerawat ini akan melindungi kulit dari serangan radikal bebas dan bekerja sebagai antioksidan pada kulit. Sabun ini sangat cocok untuk jenis kulit kering dan berminyak.

ads

9. Acnes Natural Care Deep Pore Cleanser Face Wash – Masih dari Acnes, sabun ini memiliki manfaat yang sangat baik buat Anda yang punya masalah dengan jerawat dan komedo. Dengan kandungan double microbeads yang alami, sabun ini mampu bekerja membersihkan kotoran hingga ke pori-pori terdalam. Produk ini memiliki manfaat seperti melawan bakteri penyebab jerawat, melembutkan, dan melembabkan kulit. Baca juga:

10. Acnes Natural Care Complete White Face Wash – Produk sabun penghilang bekas jerawat ini tidak akan menyebabkan break out pada kulit karena efek memutihkannya. Produk ini selain mencerahkan secara alami juga akan membuat kulit lebih lembut, segar, dan tidak perih. Sangat cocok untuk Anda yang punya kulit sensitif.

11. Cetaphil Gentle Skin Cleanser – Sabun muka dari Cetaphil ini memiliki kandungan yang sangat ringan dan bersahabat untuk kulit berjerawat. Dengan formula soap free, sabun ini tidak akan menyebabkan iritasi pada kulit. Produk ini sangat aman bahkan untuk bayi sekalipun. Kulit akan terasa sehat, kenyal, bebas dari jerawat dan bekasnya.

12. Phisohex Daily Antiseptic Facial Wash – Untuk Anda yang punya jenis kulit kering dan berjerawat, sabun muka dari pHIsohex ini sangat cocok karena formulanya yang tidak menyebabkan kulit menjadi kaku dan kesat. Kandungan antiseptiknya mampu membunuh jerawat dan menghilangkan bekasnya secara total.

13. Sebamed Antibacterial Cleansing Foam – Sabun ini memiliki kandungan pH 5,5 yang akan mengembalikan keseimbangan pH alami pada kulit. Jerawat membandel sekalipun dapat dihilangkan dengan produk ini. Sabun penghilang bekas jerawat ini cocok digunakan segala jenis kulit, baik pria maupun wanita. Baca juga:

14. Paula’s Choice Pore Normalizing Cleanser – Pori-pori kulit menjadi akar pertumbuhan jerawat. Sabun muka ini mampu membersihkan pori-pori kulit wajah secara menyeluruh sehingga meminimalisir pertumbuhan jerawat. Dengan formula pengontrol minyak, sabun ini lebih cocok untuk kulit yang berminyak.

15. Cow Brand Skinlife Facial Foam – Produk asal Jepang ini belum akrab di telinga kita. Namun manfaatnya tidak usah diragukan lagi. Sabun ini punya formula yang sangat sempurna untuk membasmi jerawat dan bekasnya. Jangan khawatir kulit Anda akan kering, sabun ini punya kandungan melembutkan dan mencerahkan kulit wajah secara alami. Baca juga:

16. Kiehl’s Blue Herbal Gel Cleanser – Rangkaian produk dari Kiehl’s memang tidak bisa bisa dibilang terjangkau. Namun manfaat yang akan Anda dapatkan akan sepadan. Sabun muka ini khusus untuk kulit berjerawat dengan terkstur gel yang lembut. Manfaat dari sabun ini adalah membersihkan sisa kotoran pada wajah, mengangkat kotoran penyumbat pori, serta menghilangkan bekas jerawat.

17. Sariayu Acne Care Facial Foam – Produk lokal seperti Sariayu juga punya produk penghilang bekas jerawat yang cukup ampuh. Sabun muka yang mengandung ekstrak daun pegagan dan minyak kenanga ini mampu menghilangkan bekas jerawat dan mengontrol kelebihan minyak pada wajah.

18. Murad Acne Complex Clarifying Cleanser – Manfaat dari sabun muka ini adalah menghilangkan kotoran penyumbat pori dan mengurangi minyak berlebih. Selain baik untuk mencegah munculnya jerawat, sabun ini juga sangat ampuh untuk mencerahkan kulit dan menghilangkan bekas jerawat. Baca juga:

19. Biore Blemish Fighting Ice Cleanser – Produk ini sangat cocok untuk kulit berminyak dan mampu mengurangi iritasi akibat jerawat. Sabun muka ini selain dapat menghilangkan jerawat dan bekasnya juga mampu membersihkan minyak berlebih tanpa membuat kulit wajah menjadi kering.

Sponsors Link

20. Neutrogena Oil Free Acne Wash – Sabun muka keluaran merk dari Amerika ini secara khusus diformulasikan utnuk kulit berminyak dan berjerawat. Manfaatnya adalah mengurangi kelebihan minyak pada wajah dan menghilangkan jerawat secara menyeluruh. Meski harganya cukup mahal, Anda tidak akan kecewa dengan hasilnya.

21. Garnier Pure Active Fruit Energy – Untuk Anda yang punya kulit sensitif, sabun muka ini kandungannya cukup ringan sehingga tidak akan menyebabkan iritasi. Dengan aroma buah delima dan jeruk yang akan membuat kulit terasa segar. Sabun ini dapat mengurangi kelebihan minyak pada wajah dan mengandung anti bakteri yang mampu mengusir jerawat. Baca juga:

22. Nivea Men Acne Control Brightening Facial Foam – Jerawat tidak hanya masalah bagi perempuan. Untuk pria yang punya masalah dengan jerawat, sabun ini sangat direkomendasikan. Kandungan magnovate pada produk ini akan mencegah terjadinya peradangan pada jerawat dan mengecilkan pori-pori. Itulah berbagai merk sabun penghilang bekas jerawat yang sangat mudah Anda temukan di apotek dan minimarket terdekat. Pilih sabun muka yang cocok untuk kulit dan sesuai dengan budget Anda. Salah memilih sabun muka akan membuat kondisi kulit semakin memburuk dan membuat jerawat semakin parah.

Artikel terkait:

ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Post Date: Thursday 07th, September 2017 / 04:56 Oleh :
Kategori : Pengobatan