Sponsors Link

10 Sabun untuk Menghilangkan Jerawat di Punggung dan Bekasnya

Sponsors Link

Jerawat adalah hal yang sangat menganggu dan bisa terjadi dibagian tubuh mana saja termasuk bagian punggung yang tidak terlihat. Beberapa penyebab terjadinya jerawat pada punggung diantaranya tidak menjaga kebersihan pakaian, keringat yang berlebih atau bahkan jarang mandi sehingga tubuh tidak bersih. Tapi anda jangan khawatir, karena saat ini sudah  banyak sekali sabun sabun yang dikhusukan untuk mengatasi masalah jerawat pada tubuh termasuk jerawat di punggung. Berikut ini ialah merk sabun yang dapat mengatasi masalah jerawat pada tubuh dan punggung.

Sponsors Link
  1. JF Sulfur Care

Merk sabun JF memang sangat dikenal sebagai sabun yang dapat mengatasi berbagai masalah jerawat. Merk ini telah mengeluarkan berbagai produk sabun mulai dari sabun khusus untuk wajah berminyak dan kali ini produk yang dikeluarkan dapat mengatasi masalah jerawat pada punggung. Sabun ini mengandung biosulfur yang dapat membersihkan kotoran yang menyumbat, membunuh bakteri penyebab  munculnya jerawat hingga mengontrol produksi minyak berlebih pada tubuh yang dapat memicu munculnya jerawat. ( Baca juga : cara menghilangkan jerawat dengan es batu dan pasta gigi)

  1. Deo Sulphur Anti Acne & Moisturizer

Salah satu hal yang anda harus perhatikan ketika membeli produk sabun jerawat ialah kandungan di dalam sabun tersebut. Bahan yang dipercaya cukup ampuh ialah sulfur, sulfur dapat dengan ampuh dan cepat menghilangkan jerawat. Sabun yang satu ini dapat membunuh jerawat dengan kemampuan deep cleansing yang tinggi. Dengan menggunakan sabun ini secara teratur setiap anda mandi maka jerawat akan hilang dalam waktu yang cepat. Pat Selain itu, sabun ini juga dapat menjaga kelembaban kulit. Sabun ini terbuat dari minyak zaitun dan seaweed extract. ( Baca juga :cara menghilangkan jerawat di pipi kanan )

  1. Sabun Sereh Tazakka

Sabun sereh tazakka ini terbuat dari berbagai bahan alami seperti ekstrak sereh alami, minyak zaitun dan juga bahan bahan alami lainnya yang dapat membersihkan masalah jerawat. Dalam sabun ini terdapat kandungan antiseptic yang dapat membasmi bakteri yang ada pada kulit sehingga masalah jerawat di punggung dapat teratasi dengan mudah. Khasiat lain sabun ini ialah menghilangkan bau badan yang menganggu di tubuh serta memutihkan kulit. Sabun ini aman digunakan baik bagi wanita maupun pria. ( Baca juga :penyebab jerawat di pipi kiri )

  1. Erasul Acne Cleanser

Sabun untuk menghilangkan jerawat di punggung berikut yang anda bisa pilih ialah erasul acne cleanser. Sabun ini mampu membersihkan pori pori sampai dalam kulit tubuh. Selain itu, sabun ini mengandung sulfur yang dapat mengatasi masalah jerawat dengan ampuh, meskipun mengandung sulfur, sabun ini tidak memiliki aroma sulfur yang menyengat. Untuk membeli produk ini anda cukup mengeluarkan budget sekitar 43 ribu rupiah saja. ( Baca juga : penyebab jerawat di pipi dekat telinga)

Sponsors Link

  1. T3 Acne Body Wash

Masalah jerawat di punggung memang tidak mudah untuk dihilangkan, membersihkan bagian belakang tubuh pun tidak mudah dilakukan sendiri. Oleh karena itu, penggunaan sabun cair bisa menjadi pilihan. Sabun cair yang berkhasiat untuk menghilangkan jerawat pada punggung salah satunya ialah T3 Acne Body Wash. Sabun cair ini mengandung formula anti bakteri yang dapat membunuh bakteri penyebab jerawat. Penggunaan sabun ini sebagai sabun mandi juga dapat mengandung kulit halus dan bebas jerawat karna kandungan teh hijau di dalamnya. Untuk membeli produk ini anda bisa mendapatkannya dengan harga 49 ribu saja. ( Baca juga : cara menghilangkan jerawat di dahi dalam semalam)

  1. Sabun Sereh Herborist

Untuk menghilangkan jerawat pada kulit punggung anda, anda bisa memilih produk sabun yang mengandung sereh alami. Ekstrak sereh alami ini akan membersihkan kulit anda dan juga merawat kulit anda sehingga kulit anda bebas dari masalah jerawat. Salah satu sabun yang mengandung ekstrak sereh ialah sabun sereh herborist.  Penggunaan sabun sereh secara teratur akan membuat kulit anda lebih segar dan juga mencegah bau badan yang menganggu. Manfaat lain dari sabun ini diantaranta mencegah gatal gatal pada kulit dan juga memutihkan kulit. ( Baca juga :cara menghilangkan jerawat di dahi dalam semalam )

ads
  1. Sabun Pepaya Jinzu

Buah pepaya memang dikenal mengandung antioksidan yang tinggi yang baik untuk melindungi kulit dari bahaya radikal bebas. Selain itu, pepaya juga mengandung antibakteri yang dapat menghilangkan bakteri penyebab munculnya jerawat. Sabun pepaya jinzu ini merupakan salah satu sabun yang memiliki khasiat untuk menghilangkan jerawat dan juga mengatasi masalah pada punggung. Sabun ini sudah resmi terdaftar di BPOM sehingga aman digunakan. ( Baca juga :sabun penghilang bekas jerawat )

  1. Phisohex

Sabun cair selanjutnya yang dapat mengatasi masalah jerawat ialah phisohex. Phisohex adalah sabun antibakteri yang dapat membersihkan kulit dan juga membasmi bakteri bakteri yang terdapat di tubuh manusia sekaligus menjaga keseimbangan pH kulit. Sabun cair ini terbuat dari kandungan citric, acid, Zinc Pyrithione. Sabun ini sangat amat bagi kulit dan memiliki wangi yang segar. Produk ini bisa anda termukan di berbagai apotik dan toko obat obatan. ( Baca juga :masker wajah berjerawat dan komedo )

  1. Dettol

Dettol merupakan merk sabun terkenal yang mengusung khasiatnya sebagai salah satu sabun antibakteri dan anti kuman terbaik. Dengan sifat yang dimiliki sabun ini, jelas bahwa sabun ini dapat mengatasi berbagai bakteri pada tubuh yang menyebabkan munculnya jerawat pada punggung. Anda bisa menemukan merk sabun ini dengan mudah di berbagai pusat perbelanjaan dengan harga yang sangat terjangkau. ( Baca juga : cara mengecilkan pori pori bekas jerawat dengan cepat)

  1. Acne Body Clear Soap

Sabun yang satu ini mampu membersihkan dan menghilangkan jerawat pada kulit termasuk pada punggung. Sabun ini akan mengatasi masalah jerawat sampai benar benar hilang. Sabun dari Thailand ini merupakan salah satu sabun favorit yang dipilih untuk mengatasi masalah jerawat pada tubuh manusia. Sabun ini terbuat dari berbagai bahan bahan alami dan aman digunakan meskipun dalam jangka waktu yang lama. Untuk membeli sabun ini anda perlu mengeluarkan uang sebanyak 40 ribu rupiah. ( Baca juga : cara mengecilkan pori pori bekas jerawat dengan es batu )

Itulah merk merk sabun untuk menghilangkan jerawat di punggung. Dengan mengganti sabun mandi anda menggunakan salah satu dari merk merk diatas, maka masalah kulit punggung berjerawat akan dengan cepat teratasi sehingga kulit punggung anda akan mulus kembali tanpa jerawat.

ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
Post Date: Thursday 14th, September 2017 / 06:42 Oleh :
Kategori : Pengobatan