Sponsors Link

8 Salep Penghilang Bekas Jerawat untuk Kulit Sensitif Paling Aman

Sponsors Link

Penanganan bekas jerawat sejatinya bergantung pada luas dan kedalaman tiap-tiap jerawat itu sendiri. Selain menggunakan cara-cara alami, chemical peeling, membuat masker alpukat untuk jerawat, menggunakan cara menghilangkan jerawat dengan jeruk lemon atau diimbangi dengan tidur yang cukup, Anda juga bisa menggunakan salep penghilang bekas jerawat? Apa saja itu? Berikut adalah beberapa salep penghilang bekas jerawat untuk kulit sensitif, diantaranya adalah:

Sponsors Link

1. Neutrogena On the Spot Care Acne Treatment

Produk ini mengandung 2,5% benzoyl peroxide yang meredakan kulit kering, iritasi atau kemerahan sehingga jerawat, luka atau bekas jerawat bisa cepat sembuh. Tekstur produk Neutrogena tersebut adalah ringan, non-comedogenic, menyerap di kulit serta tidak menyumbat dalam pori-pori. Dengan harga sekitR Rp. 160.000 an, Anda bisa menyembuhkan bekas jerawat pada kulit Anda yang sensitif.

2. Zoya Acne Spot Treat Cream

Zoya Acne mengandung kombinasi salicylic acid dan tea tree oil yang dapat mencegah penyebab tumbuhnya jerawat datang kembali. Produk yang cocok pada kulit sensitif dan berminyak ini sangat ampuh mengempeskan jerawat, menyamarkan noda bekas jerawat, mencegah iritasi kulit serta mengurangi minyak berlebih di wajah. Namun, produk ini tidak bisa digunakan pada ibu hamil dan menyusui.

3. Himalaya Herbal Acne n Pimple

Produk Himalaya ini dipercaya dapat menyamarkan noda bekas jerawat dan mengatasi penyebab jerawat terus bermunculan . Kandungan aloe vera sangat ampuh melembabkan kulit hingga tampak lebih halus dan selalu terawat. Karena terbuat dari bahan-bahan alami, maka produk ini sangat baik untuk kulit sensitif seperti kandungan silk cotton tree yang mampu memberikan ketenangan pada kulit Anda.

4. Benton Snail Bee High Content Steam Cream

Benton Snail Bee High Content Steam Cream mengandung 64% lendir siput yang bertugas menghidrasi kulit hingga ke dalam jaringan kulit serta meredam pembengkakan dan kulit kemerahan akibat bekas jerawat. kandungan bee venom pada produk ini mampu membuat kulit lebih kenyal dan elastis. Kelebihan lainnya adalah Benton Snail bisa digunakan untuk jenis kulit apapun, dari kulit kering, berminyak, kombinasi atau bahakn  kulit sensitif sekalipun.

5. Verile Acne Blemish Cream 10g

Verile acne blemish cream mengandung ekstrak centella asiatica, licorice, aloe vera, natural vitamin E dan vitamin B serta bahan-bahan alami aktif lainya yang aman untuk kulit sensitif. Produk ini mengklaim mampu merawat kulit akibat bekas jerawat, membuat noda hitam bekas jerawat menjadi lebih samar dan membuat kulit kasar akibat bekas jerawat menjadi lebih lembut.

6. Pimplex Krim Sulfu Anti Jerawat 15g

Pimple krim sulfur anti jerawat adalah salep yang memabntu mengatasi masalah jerawat, membunuh kuman dan bakteri penyebab jerawat serta mencegah terjadinya jerawat baru. Produk ini mengandung sulfur, triloksan, alkohol, bentonit, dan allatoin yang maksimal dapat digunakan hanya 3 kali secara teratur. Kemudian, kandungan pimplexnya dapat menyembuhkan jaringan kulit yang rusak akibat bekas jerawat sehingga bekasnya tampak memudar.

7. Madecassol 1% Oint 10g

Salep penghilang bekas jerawat selanjutnya adalah Madecassol 1% Oint 10g yang mengandung ekstrak centella asiatica dan keloid di dalamnya. Produk madecassol mampu membantu menghilangkan bopeng akibat bekas jerawat, bekas luka seperti parut di kulit, mencegah luka pada tendensi keloid luka trauma, luka bedah, luka bakar, dan pencangkokan kulit. Salep ini bisa Anda gunakan 1-2 kali oles setiap hari.

Sponsors Link

8. Mederma Gel 20g

Sebenarnya produk ini adalah obat khusus perawatan bekas luka, namun juga Anda bisa gunakan untuk merawat bekas jerawat yang mengalami luka. Biasanya luka bekas jerawat tersebut menimbulkan bekas noda hitam atau bahkan menyisakan lubang-lubang kecil. Salep yang digunakan 2-4 kali sehari ini mengandung bahan-bahan yang dapat membuat bekas luka menjadi lebih halus, lembut dan tersamarkan.

Demikian salep penghilang bekas jerawat dan semoga bermanfaat.

ads
, , ,
Oleh :
Kategori : Pengobatan
Search
Tips Kecantikan Untuk Wanita

Punya Komedo yang membandel?? Ternyata bawang putih sangat berkhasiat loh untuk menghilangkannya. Dicoba yuk!