Sponsors Link

Inilah 8 Skincare Organik untuk Jerawat Paling Ampuh

Sponsors Link

Segala sesuatu tentang jerawat adalah hal yang begitu meresahkan kita. Tak perlu khawatir, karena ada rekomendasi produk organik yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi jerawat. Apa saja itu? SBerikut adalah beberapa skincare organic khusus untuk kulit berjerawat, diantaranya adalah:

Sponsors Link

1. Skin Dewi Organik Skincare by Dewi Khauw

Skin Dewi adalah salah satu brand lokal yang didirikan oleh Dewi Kauw untuk mengatasi berbagai masalah kulit seperti eczema, jerawat, kulit sensitif, dan berbagai masalah lainnya. Produk Skin Dewi terbuat dari bahan-bahan organik dengan kualitas terbaik. Terdiri dari berbagai rangkaian produk lengkap mulai dari cleanser, facial cream, serum, emulsion, dan lainnya. Karena terbuat dari bahan organik, mungkin harga produk ini terlalu mahal bagi sebagian orang, tetapi sangat sebanding dengan manfaat yang dihasilkan.

2. Pavettia Skincare

Pavettia skincare adalah skincare organik lokal pembasmi bakteri penyebab jerawat yang diracik dari tanaman hasil kebun milik sendiri di daerah Subang, Jawa Barat. Tanaman-tanaman yang menjadi bahan utama tersebut dirawat dengan pembiakan organik, tanpa pestisida, dan dipanen dengan sistem hand picked.

3. Organic Supply Co.

Organic Supply Co awalnya hanya menyediakan esensial organik dengan harga yang murah tetap berkualitas baik. Namun, sekarang produk ini juga tersedia dalam rangakain perawatan tubuh seperti essential oil, carrier oil, gel, garam natural dan bahan dasar (cosmetic additive) sebagai campuran skincare, berbagai produk kosmetik serta makanan.

4. Klen and Kind

Klen and Kind adalah skincare organik lokal yang didirikan oleh para beauty enthusiast, dimana produk ini sudah mendapatkan sertifikan resmi dari Komunitas Organik Indonesia. Produk Klen and Kind tersedia dalam bentuk skincare, essential oil dan carrier oils.

5. Sensatia Botanica

Sensation Botanica adalah skincare oganik lokal dari Bali yang masuk dalam jajaran poduk toiletries mewah di beberapa hotel berbintang lima seperti Ritz Carlton, W. Retreat dan Spa Bali serta The Katamama Potato Head. Di setiap kemasan produk Sensatia Botanica terdapat berbagai simbol anti hewan percobaan, bebas paraben, bebas phthalates, bebas sulfat, tanpa silikon, reef safe dan vegetarian.

6. Himalaya Herbal Purifying Neem Facial Wash

Kandungan kunyit di dalma produk ini diklaim dapat bemanfaat bagi kulit Anda yang sednag berjerawat. Seperti produk organik lainnya, Produk Himalaya untuk kulit berjerawat ini tidak akan menghasilkan busa banyak saat mencuci muka, membuat kulit terasa bersih dan tidak membuat kulit kesat. Anda bisa membeli produk ini di Watson atau Guardian dengan harga yang sangat terjangkau yakni hanya Rp. 37.000 an saja.

7. Sukin Facial Moisturizer

Sukin Facial Moisturizer adalah produk pelembab untuk kulit berjerawat yang no parabean dan no animal testing tetapi mengandung berbagai bahan alami di dalamnya. Teksturnya sedikit lebih thick, namun sangat direkomendasikan bagi Anda yang memiliki kulit sensitif dan berjerawat. Produk ini adalah produk dari Australia, dimana Anda bisa membelinya di salah satu website www.benscrub.com dengan harga sekitar Rp. 168.000 an untuk ukuran 125 ml.

Selain moisturizer yang dipakai pada siang hari, produk ini juga dapat dipakai ketika malam hari yakni Sukin Moisturizer Restoring Night Cream berbentuk jar dengan kemasan 120 ml. Produk ini cocok untuk kulit sensitif dan akan membuat kulit Anda lebih lembab dan kenyal.

Sponsors Link

8. Trilogy Natural Certified Organic Rosehip Oil

Produk Trilogy berbahan dasar rosehip oil sangat ampuh membantu kulit rusak, kering, warna kulit yang tidak rata, garis halus dan kerutan. Sebagai produk high end product, produk ini belum bisa dibeli di Indonesia.

Demikian skincare organik untuk jerawat dan semoga bermanfaat.

ads
, ,
Oleh :
Kategori : Herbal
Search
Tips Kecantikan Untuk Wanita

Punya Komedo yang membandel?? Ternyata bawang putih sangat berkhasiat loh untuk menghilangkannya. Dicoba yuk!